Scarlett Johansson Bikin Girlband Baru, The Singles

Oleh: welly - 25 Feb 2015

Scarlett Johansson akhirnya kembali ke dunia musik dengan membentuk sebuah girlband yang diberi nama The Singles. Di grup band yang baru dibentuknya ini, scarjoo didaulat untuk menjadi frontwoman alias penyanyi utama. Adapun para personil lain yang tergabung dalam band ini antara lain Holly Miranda, Kendra Morris, dan Julia Haltigan. Tak hanya itu Scarjoo juga menyewa Este Haim dari band Haim untuk sedikit memberi sentuhan beat drum dalam band nya ini.

Scarjoo berujar semenjak kecil dirinya sudah berangan-angan ingin membetuk sebuah girlband. Grimes, The Bangles, The Go-Go’ merupakan musisi-musisi yang memberikan banyak influence baginya dalam bermain musik. “Aaku ingin membuat band seperti mereka, tapi aku ingin musik yang aku buat lebih ultrapop, terdengar sedikit ironis dan tidak terlalu serius, hanya untuk senang-senang saja” ungkap pemeran Lucy ini.

Mereka pun telah bersiap untuk segera merilis debut single perdana mereka yang berjudul “Candy”. Single ini diproduseri oleh Dave Sitek, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Scarjoo di tahun 2008. Single ini juga dirilis oleh label milik Dave Sitek, Federal Prism. Dengerin lagu barunya disini:

(Rizky)

welly
More from Creative Disc