Trending News

Blog Post

Serunya #beFOUR1DINDO bersama CrazyConcert di Bober Tropica, Bandung
Music News

Serunya #beFOUR1DINDO bersama CrazyConcert di Bober Tropica, Bandung 

Siang itu suasana Bober Tropica berhasil dipecahkan oleh komunitas Directioners dalam acara #beFOUR1DINDO yang diselenggarakan oleh CrazyConcert. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan atmosfer para Directioners menjelang konser One Direction ini sangat ramai dan berlangsung begitu meriah. Directioners yang datang terlihat begitu antusias mengikuti berbagai rangkaian acara, dilihat dari pakaian yang mereka kenakan, maupun dari teriakan histeris saat mendengar lagu-lagu favorit mereka dinyanyikan oleh performers dan band yang tampil di acara #beFOUR1DINDO.

Acara ini dibuka dengan penampilan perwakilan dari Directioners bertalenta yang menyanyikan lagu “Night Changes” diiringi oleh Kinan Bassist Glass Eel. Semangat Directioners yang sangat besar membuktikan apresiasinya untuk hadir di acara #beFOUR1DINDO salah satunya ada peserta yang datang jauh-jauh dari Depok, dan ada juga yang datang dari Tasikmalaya. Untuk lebih memeriahkan acara #beFOUR1DINDO, CrazyConcert mengadakan games untuk menambah semangat Directioners. Dari berbagai macam merchandise yang sudah disediakan seperti gantungan kunci, bantal, hingga CD album ‘FOUR’ One Direction dibagikan secara cuma-cuma melalui games. Di games missing lyrics, 3 orang Directioners naik keatas panggung untuk berlomba menebak lirik yang hilang dari lagu-lagu One Direction. Ada juga games karaoke, beberapa perwakilan Directioners berlomba untuk menyanyikan lagu One Direction dengan sebagus mungkin untuk mendapatkan hadiah album ‘FOUR’ One Direction.

Setelah break makan siang, CrazyConcert kembali memanaskan semangat para Directioners dengan menampilkan Red Velvet Band yang menyanyikan lagu “Steal My Girl”, “Strong”, “Little Things” & “What Makes You Beautiful”. Semua Directioners berdiri, bernyanyi, dan berjoget ria bersama-sama di depan panggung. Penampilan teakhir dilanjut dengan Glass Eel Band yang mengajak penonton naik keatas panggung untuk ikut menyayikan lagu andalan dari One Direction yaitu “One Thing”, “Kiss You”, “One Way Or Another”. Ditengah lagu encore “Story of My Life” yang dibawakan oleh Glass Eel Band, MC mengumumkan undian berhadiah 2 tiket konser OTRA yang dimenangkan oleh seorang Directioners beruntung bernama Novianty. Acara pun ditutup dengan menyanyikan lagu “Best Song Ever” bersama-sama.

Acara #beFOUR1DINDO ini, memang pantas disebut sebagai pemanasan sebelum konser One Direction di Indonesia!

Related posts

Leave a Reply