Trending News

Blog Post

A Proper Goodbye to Glee!
Music News

A Proper Goodbye to Glee! 

Jumat, 13 Maret kemarin telah digelar screening episode pamungkas dari serial Glee pada PaleyFest yang menampilkan bintang utama drama musikal seperti Lea Michele, Chris Colfer, dan juga Darren Criss. Finale ini dibagi ke dalam dua bagian, dengan bagian pertamanya banyak menampilkan kilas balik perjalanan grup paduan suara New Directions. Penayangannya untuk TV dijadwalkan pada 20 Maret mendatang, dan bagi kita yang berada di Asia, StarWorld akan menayangkannya 12 jam setelah US, yakni pada Sabtu malam.

https://www.youtube.com/watch?v=r50nzpbcNKM

Setelah screening berlangsung, para pemain Glee banyak bercerita mengenai pengalaman mereka membitangi serial musikal remaja tersebut. Seperti mulai akrabnya Chris dengan Kevin McHale, Mark Salling yang berbohong mengenai usianya supaya dapat peran, dan Darren yang awalnya ikut audisi untuk memerankan tokoh Finn Hudson, yang akhirnya jatuh ketangan Cory Monteith. Bicara soal Cory, aktor yang meninggal dunia pada tahun 2013 lalu ini juga akan muncul pada bagian pertama finale, episode dengan judul “2009”. Selain itu, perselisihan awal antara Will Schuester dan Sue Sylvester pun akan menjadi sajian dalam akhir perjalanan kisah kreasi Ryan Murphy ini.

Suasana berubah menjadi haru dan penuh tangis saat produser meneriakkan “it’s a wrap” untuk serial yang sudah bergulir selama 6 season ini. Mereka sepakat untuk menamati pengalaman mereka dalam serial ini sebagai “beautiful moment“. Memecah suasana haru, Chris berkelakar mengenai pengalamannya di Glee sebagai sebuah pubertas, sementara Jane Lynch menyebutnya sebagai menopause. Jenna Ushkowitz, Chord Overstreet, Becca Tobin, dan tak ketinggalan Matthew Morrison, ikut memeriahkan penampilan final Glee Cast dalam hajatan ini.

https://www.youtube.com/watch?v=s_oBvicxx08

Ai Hasibuan
CreativeDisc Contributor
@hasibuanai11

Related posts

Leave a Reply