Trending News

Blog Post

Band Reggae “REBELUTION” Gelar Konser Pertamanya di Indonesia
Music News

Band Reggae “REBELUTION” Gelar Konser Pertamanya di Indonesia 

Image and video hosting by TinyPic

Apa kabar penggemar reggae? Ada berita bagus untuk kalian!!
Hingar bingar panggung musik di Indonesia memang tak lengkap jika selalu menampilkan genre musik yang itu-itu saja. Untuk itu, bersiaplah para penikmat musik reggae untuk berpesta di awal bulan April tahun ini. Nama band Rebelution pasti tak asing lagi di kuping kalian.

Yep! Rebelution akan menggelar konser di Indonesia tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 2 kota yang akan diguncang oleh band asal Amerika Serikat ini, yaitu Jakarta (31 Maret 2015) dan Bali (1 April 2015). Rebelution pun mengumumkan antusias mereka untuk manggung di Indonesia dalam page Facebooknya: “We’re very excited to be playing our first show ever in Indonesia! Join us for two nights only as we hit the stage in Jakarta and Bali.”

Rebelution sendiri merupakan sebuah band beraliran reggae yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat penikmat reggae. Beranggotakan Eric Rachmany (vokal/gitar), Rory Carey (keyboard), Wesley Finley (drum), dan Marley D Williams (bass), Rebelution pertama kali merilis album mereka “Courage to Grow” pada Juni 2007 lalu. Album ini dipuji karena komposisi melodi yang apik, liriknya yang banyak mengangkat tema sosial, serta musikalitas yang cerdas. “Courage To Grow” diunduh secara masal dan banyak diputar di radio-radio di San Fransisco. Album ini pun meraih iTunes Editor’s Choice untuk katagori Best Reggae Album 2007, dan memuncak pada urutan No.4 di Billboard Top Album Reggae.

Single “Safe and Sound” menjadi lagu yang paling banyak dimainkan dengan rotasi pemutaran yang sangat tinggi. Dari single tersebutlah, nama Rebelution mulai dikenal merambah hingga ke Indonesia. Bahkan banyak band-band Indonesia yang memainkan lagu tersebut.

Harga tiket konser Rebelution bertajuk “Indonesia Count Me In Tour 2015” ini terbilang cukup rendah dibanding musisi-musisi luar negeri pada umumnya yang sama-sama selalu masuk chart Billboard.
Tiket presale Tahap 1: Rp. 100.000 (1 Maret – 20 Maret 2015)
Tiket Presale Tahap 2: Rp. 175.000 (21-27 Maret 2015)
Tiket reguler & on the spot: Rp.250.000 (jika kuota masih tersedia).

Info lebih lanjut dapat dipantau melalui:
www.facebook.com/RebelutionMusic,
www.facebook.com/CollectiveTouring,
www.twitter.com/CTouring

Jeni
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply