Trending News

Blog Post

Christina Perri Berikan Kegalauan Manis di Java Jazz Festival 2015
Concerts Review

Christina Perri Berikan Kegalauan Manis di Java Jazz Festival 2015 

Sebagai salah satu lineup yang ditunggu-tunggu (banget) oleh penonton, Christina Perri berhasil memecahkan rekor sebagai show di Java Jazz Festival dengan penonton TERBANYAK. Mungkin salah satu faktornya: bukan Special Show. Tapi, apa yang Christina Perri berikan, sangatlah special!

Harus berdesak-desakkan dengan ribuan penonton lain, sempet ‘ribut’ karena penonton terlalu banyak (dan nggak mau duduk), show Christina Perri mundur hampir 1 jam dari jadwal seharusnya. Setelah menyanyi lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Isyana Sarasvati, hadirlah Christina Perri yang mengenakan baju putih-hitam. Cantik dan manis!

“Shot Me In Your Heart”, “Burning Gold”, ‘Distance” pun mengawali keintiman Christina Perri dengan penonton. Perri kelihatan sangat enjoy dengan stage, penonton, dan energi yang ada di Hall D1 itu. Puncaknya, ketika lagu “A Thousand Years”, dan semua penonton bernyanyi (dan mengangkat gadget masing-masing), Christina Perri seakan kaget dengan ‘koor massal’ penonton. “Wow, itu tadi A Thousand Years yang paling keras yang pernah aku dengar”.

https://www.youtube.com/watch?v=YENCMkzCOl4

Tidak hanya lagu-lagu miliknya saja, Christina Perri juga sempat menyanyikan “A Sky Full of Stars”-nya Coldplay (yang dibuat akustik pastinya), “Lollipop”-nya Mika, dan “Thinking Out Loud”-nya Ed Sheeran. Puncak kegalauan pun sampai batasnya ketika lagu “Human”, dan pastinya “Jar of Hearts”. Berdarah-darah, tapi manis karena Christina Perri terus menebar senyum bahkan sampai akhir shownya.

Terima kasih, Christina Perri, itu adalah kegalauan yang paling manis yang pernah kita rasakan.

Photo by @gerilaksamanaaa

Danie Cung
CreativeDisc Contributor
@cung2

Related posts

Leave a Reply