Trending News

Blog Post

Exclusive: Press Conference GOT7 di Singapura
Concerts Review

Exclusive: Press Conference GOT7 di Singapura 

Sabtu, 25 April 2015 telah berlangsung acara fanmeeting pertama GOT7 di Singapura, sebelum Fanmeeting tersebut diadakan terlebih dahulu press conference dan creativedisc, sebagai satu-satunya media dari Indonesia, menghadiri press conference tersebut yang diadakan di Kallang theater, Singapura.

GOT7 merupakan salah satu boy group pendatang baru yang sudah dapat diperhitungkan di dunia musik KPOP. Beranggotakan 7 orang (JB, Mark, Junior, Jackson, Youngjae, Bambam dan Yugyeom) ini sudah memiliki prestasi yang luar biasa dengan mendapatkan beberapa award diberbagai ajang penghargaan seperti seoul music award dan lainnya. Saat ini mereka sudah mengeluarkan 2 mini album (Got It dan Got love) dan 1 album terbaru mereka yang berjudul Identify.

Pengemar mereka bernama IGot7 yang berada di seluruh dunia dan JB mengakui jika mereka mendapatkan popularitas lebih sebagai boygroup baru setelah salah satu personil nya Jackson bermain variety show berjudul Roommate. Menurut mereka fans mereka (IGOT7) dari berbagai negara berbeda-beda seperti jika dinegara yang panas seperti Thailand fans mereka lebih agresif dan lebih antusias daripada negara lainnya.

Saat ini mereka selain bernyanyi juga memiliki kegiatan lain seperti bermain variety show dan juga menjadi actor di beberapa drama korea. Seperti jinyoung (JR) yang medapatkan peran di drama terbaru yang akan tayang di JTBC. Mereka berjanji akan kembali lagi ke singapura dengan pertunjukan yang lebih besar dan megah seperti konser. Jadi kita tunggu saja konser mereka dan mudah-mudahan mereka diberi kesempatan untuk datang ke Indonesia menghibur IGOT7 indonesia.

Special thanks to Leap IMS for the invitation @LEAPIMS

Klik di sini untuk foto-foto lain.

Foto & Teks:
Corry Ochtora
@corryochtora

Related posts

Leave a Reply