Trending News

Blog Post

GOT7 Berhasil Menghibur IGOT7 di Fanmeeting Singapura
Concerts Review

GOT7 Berhasil Menghibur IGOT7 di Fanmeeting Singapura 

GOT7 untuk pertamakalinnya datang menggelar Fanmeeting di Singapura, dan ini disambut dengan antusias para IGOT7 (sebutan fans GOT7). Fanmeeting ini diadakan pada hari Sabtu, 25 april 2015 bertempat di Kallang Theater, tepat pukul 19.00, GOT7 membuka acara fanmeeting dengan lagu Stop stop it (?????) dan Gimme, dilanjutkan dengan pemutaran Musik Video Girls girls girls dan A.

Setelah itu GOT7 muncul kembali dan memperkenalkan dirinya satu persatu dengan penuh candaan dan juga lawakan yang membuat penonton tertawa. Dilanjutkan dengan games 1 dimana MC memilih 7 penonton untuk maju kedepan dan bermain memperagakan sebagai model catwalk dengan masing masing personil got7. Pemenang yang mendapatkan tepuk tangan terbanyak akan mendapatkan hadiah dapat berfoto bersama personil kesukaannya.

Ditengah games 1 dan ke 2 mereka menyanyikan 2 lagu moonlight dan forever young setelah itu dilanjutkan games ke 2 dimana mereka menutup mata para penonton yang beruntung untuk maju ke panggung dan meminta menebak siapa personil yang ada dibelakang mereka. Jika benar akan mendapatkan hadiah dapat berfoto bersama seluruh personil GOT7.

Setelah games ke 2 berakhir mereka mendapatkan video surprise dari fans dan juga merayakan ulang tahun salah satu personilnya Bambam ke 19 tahun yang akan jatuh pada tanggal 02 mei 2015.

Mereka mengakhiri fanmeeting ini dengan lagu penutup A dan girls girls girls setelah itu diakhiri
dengan encore lagu Bounce yang sangat bersemangat membuat para penonton berdiri dan ikut melompat bersama mereka.

Foto & Teks:
Corry Ochtora
@corryochtora

Related posts

Leave a Reply