Trending News

Blog Post

25 Hal Yang Kita Tidak Ketahui Tentang Madonna
Behind The Music

25 Hal Yang Kita Tidak Ketahui Tentang Madonna 

Dengan rentang karir lebih dari tiga dekade, rasa-rasanya tak ada yang kita ketahui tentang sang Ratu Pop, Madonna. Menghabiskan banyak waktunya di bawah sorotan media, nyaris setiap hal tentang dirinya sudah dikupas tuntas. Tapi tahukah ternyata masih ada 25 hal lain) yang kita tidak ketahui tentang Madonna. Hal ini terungkap dalam sesi bincang-bincang bersama direktur divisi entertainment US Weekly, Ian Drew, di bulan Maret 2015 yang lalu.

Penasaran? Tanpa banyak basa-basi lagi, inilah dia:

1. Lagu Madonna favorit Madonna adalah ‘Bitch, I’m Madonna’ dan yang kurang favorit adalah ‘Material Girl’. Madonna bilang ia tidak mau mendengarkan lagu itu lagi.

https://www.youtube.com/watch?v=DNSUOFgj97M

2. Kota favoritnya adalah Roma, Italia. “I’s so beautiful. The light is soothing and calming to me, and the architecture is splendid and the food is incredible. I totally love it,” kata Madonna soal Roma.

3. Madonna gak suka jamur atau escargot. Menurutnya mereka seperti ingus yang mahal.

4. Sosok yang sangat diidolakan oleh Madonna adalah Paul Farmer, yang merupakan sosok dokter dan aktifis yang membangun kembali sistem peduli-kesehatan di Haiti setelah bencana gempa di tahun 2010. Dia juga telah melakukan hal yang sama di Rwanda.

5. Terakhir kali Madonna berbelanja keperluan dapur adalah setahun lalu.

6. Ia sama sekali tidak merindukan masa tumuh besar di Michigan.

7. Orang yang sangat ingin ditemuinya adalah Presiden Obama. Madonna penasaran kapan ia bisa bertemu di Obama dan kenapa tidak pernah diundang ke Gedung Putih. Mungkin jika ia menikah dengan Jay Z, Obama akan mengundang dirinya, begitu pikirnya. Madonna juga tidak keberatan menjadi istri kedua Jay Z jika kemudian mendapat undangan dari Presiden Obama.

Presiden Barrack Obama

8. Satu-satu busana yang Madonna tidak ingin tertangkap basah sedang memakainya adalah bikini bulu-bulu.

9.  Saat paling membahagiakan bagi Madonna adalah saat anak-anaknya (Lourdes, 18, Rocco, 14, dan Mercy, 9) lahir dan saat menikah dengan dua mantan suaminya (Sean Penn dan Guy Ritchie).

10. Bagian tubuh yang paling disukai Madonna adalah matanya sedang yang kurang disukai adalah kakinya.

11. Menurutnya pernikahan tidak bertahan lama, karena pasangan suami istri yang berbagi kamar mandi. Tidak ada privasi lagi bagi mereka. Dan itulah sisi terbaik menjadi single menurut Madonna, tidak ada orang yang perlu diusir dari kamar mandi.

12. Yang paling tidak dirindukannya dalam sebuah pernikahan adalah saat disebut “sang istri”.

13. Makanan yang membuat gendut tapi dicintai Madonna adalah pizza dan french fries. Atau keripik kentang.

14. Terakhir kali Madonna merasakan starstruck adalah saat aktor legendaris Perancis, Alain Delon, memanggil dirinya saat ia melakukan tur di Kopenhagen, Denmark. Tubuh Madonna sampai bergetar karena merasa gugup karena untuk pertama kalinya bertemu dengan bintang yang dulu hanya bisa disaksikannya di bioskop.

Alain Delon

15. Tidak terlalu sering menonton televisi. Dua serial yang benar-benar ditontonnya adalah ‘True Detective” dan serial Irlandia yang dibintangi Gillian Anderson (The X-Files), berjudul “The Fall”. Madonna sangat memuji penampilan Agen Scully, ummm, maksudnya Gillian Anderson, di serial tersebut.

16. Ambisi jangka panjang Madonna adalah untuk berkencan dengan Drake dan menciumnya. Tapi hanya menciumnya. Tidak yang lain.

https://www.youtube.com/watch?v=XmHNM90pK0M

 

17. Saat paling memalukan bagi Madonna di panggung adalah saat terjatuh di panggung saat tampil di acara Brit Awards 2015. Terutama saat dicekik di atas panggung oleh dua gadis cilik Jepang.

 

18. Hal terindah yang pernah dilihat Madonna adalah saat putrinya, Lourdes, menyanyikan ‘La Vie En Rose’ hanya dengan memakai ukulele di hadapan dirinya dan mempersembahkan lagu itu untuknya.

19. Ritual kecantikan rahasianya adalah meletakan es di pelupuk matanya setiap pagi.

20. Jika ia terperangkap di sebuah pulau terpencil dan harus memilih antara dua mantan pacaranya, Vanila Ice atau Dennis Rodman, ia akan memilih Rodman, karena memiliki sense of humor yang lebih baik dan Rodman bisa memakai baju-baju Madonna tanpa merasa segan.

Vanilla Ice. Madonna. Dennis Rodman

21. Kebiasaan yang dibenci Madonna dari orang-orang adalah membuat asumsi tanpa melakukan riset, penyelidikan atau bertanya terlebih dahulu. Ia juga tidak suka saat ia sedang mengobrol dengan seseorang, orang tersebut malah sibuk bersms ria. Sayangnya anak-anaknya kerap sekali melakukan hal itu. Tidak heran jika Madonna sering mengganggu anak-anaknya jika sedang sibuk dengan ponsel mereka.

22. Madonna tidak bisa menyebutkan kencan mana yang paling buruk yang pernah dialaminya, tapi menurutnya sih banyak. Menurut Madonna, tanda bahwa kencan mereka sukses, saat sang cowok betah bersamanya lebih dari dua minggu.

23. Ia menderita claustrophobia atau ketakutan berada di ruangan sempit. Madonna tidak suka terjebak di mall atau di tengah keramain.

24. hari libur ideal bagi Madonna adalah berbaring seharian di tempat tidur, tidur untuk beberapa jam, kemudian bangun dan menonton film-film lama, seperti favoritnya, “Breathless” (1960) dari Jean-Luc Godard. Ia akan makan di tempat tidur, mengajak anak-anaknya untuk bergabung bersamanya, dan kemudian tidur lagi. Ia tidak akan meninggalkan tempat tidur.

Breathless (1960)

25. Kenangan favoritnya bersama Michael Jackson adalah saat ia bisa lebih bebas dan santai. Menurut Madonna MJ sangat pemalu. Saat ia sukses membuat MJ lebih santai adalah saat Madonna membuatnya mabuk di Ivy, Beverly Hills. Madonna mengendarai Merecedes-nya dan kemudian menantang MJ untuk membuang kacamata hitamnya. Mereka tidak berhenti tertawa sesudahnya.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply