Trending News

Blog Post

Bersiap Untuk Festival Tepi Pantai: Bali Unite 31 Juli – 2 Agt 2015!
Music News

Bersiap Untuk Festival Tepi Pantai: Bali Unite 31 Juli – 2 Agt 2015! 

2 minggu setelah lebaran Idul Fitri tahun ini, sebuah Festival Musik Tepi Pantai siap di gelar di Pulau Dewata, Bali. Tepatnya, Jumat 31 Juli hingga Minggu 2 Agustus 2015 mendatang, festival bertajuk “Bali Unite” akan menyambut musisi internasional dan dalam negeri ke bagian timur Pulau Bali nan cantik.

Berbeda dengan festival musik lainnya yang diselenggarakan di Pulau Bali, Festival Bali Unite memilih 7Temples, sebuah kompleks pantai baru nan ramah lingkungan, satu jam perjalanan darat dari bandara dan hanya beberapa kilometer dari pelabuhan Padang Bai. Menawarkan indahnya pantai cari berpasir hitam di Karangasem, Bali Timur. 20.000 penikmat musik, seni, dan pantai ditargetkan akan hadir untuk menikmati penampilan artis kelas dunia dan lokal, berpartisipasi dalam kelas yoga dan kesehatan yang inspiratif, bersantai di salah satu pantai Bali yang jernih sambil menikmati lezatnya makanan dan minuman organik selama tiga hari. Untuk pengalaman tak tergantikan sendiri, 7Temples menyewakan fasilitas berkemah fantastis dengan tenda dan kantung tidur – untuk pertama kalinya di Indonesia!

Kemarin (13/5/2015), Bali Unite mengumumkan line-up pertama penampilnya disertai dengan penjualan tiket early-bird. Artis hip-hop dari Brooklyn, aktor sekaligus aktivis; Yasiin Bey (dikenal sebelumnya sebagai Mos Def), peselancar, penyanyi, dan penulis lagu asal California; Donavon Frankenreiter, duo DJ asal Jerman; Super Flu dan turntablist juara dunia; DJ Ride, adalah nama-nama penampil mancanegara yang telah diumumkan. Sementara itu dari Indonesia sendiri ada Duta Reggae Indonesia; Ras Muhamad, band rock sekaligus aktivis lingkungan asal Bali; Navicula, serta trio blues asal Jakarta; Gugun Blues Shelter.

Bali Unite adalah festival yang akan menggiurkan hati, memberikan tubuh rehat sejenak dan mengembalikan raga untuk kembali dengan alam, dengan musik sebagai bahasa pemersatunya.

Sebagaimana di jelaskan kurator musik lokal Indonesia untuk Bali Unite, Rebecca Reijman, “Kami sering menyebut bahwa musik adalah bahasa universal karena musik menyaktukan kita bersama,” tegasnya. “Karena Itulah Bali Unite menyambut beragam jenis musik dalam 3 panggung yang berbeda: mulai dari musik elektronik up-tempo sampai rock alternatif, pop, down-tempo, lounge, dan reggae, semua akan hadir disini!”

Selanjutnya Bali Unite akan terus menambah jajaran nama dalam negeri dan internasional dalam beberapa minggu ke depan, dan bersiaplah dengan beberapa kejutan bersar didalamnya. Tiket pre-eraly bird saat ini dijual dalam jumlah terbatas dengan harga mulai 300.000 IDR diberbagai outlet di Bali, dan tiket early bird tersedia online mulai dari 500.000 IDR. Untuk informasi mengenai tiket, kemah dan lineup terkini, silahkan kunjungi: www.baliunite.com. Dan pastikan kamu tidak melewatkannya!

More Info:
Website: www.baliunite.com
Twitter: @baliunite
Instagram: @baliunite
Facebook: facebook.com/baliunitefestival

Noverdy Putra
@Verd_
CreativeDisc Contributor

Related posts

Leave a Reply