Trending News

Blog Post

Nate Ruess Melakukan Debut Lagu ‘Great Big Storm’ Dari Album Solonya
Music News

Nate Ruess Melakukan Debut Lagu ‘Great Big Storm’ Dari Album Solonya 

Sebagai antisipasi dari album solo debutnya, “Grand Romantic”, Nate Ruess melakukan debut untuk lagu baru yang juga terdapat dalam album tersebut. Setelah ‘Nothing Without Love’ dan ‘AhHa’, melalui akun SoundCloudnya, Senin, 11 Mei, ia memposting sebuah lagu baru yang berjudul ‘Great Big Storm’.

Lagu up-tempo ini agak mengingakan akan lagu-lagu milik fun., dan dalam lagu ini Ruess bernyanyi tentang melewati kesulitan dalam hidupnya.. “Because we’re holding our own in a great big storm/ And though we’re cutting it close/ We won’t let go/ Oh no I can’t believe/ Everything falling down around me/ But now we’re holding our own/ And won’t let go,” demikian chorus yang dinyanyikannya.

“Grand Romantic” rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2015 oleh Fueled By Ramen. Untuk mempromosikan album ini Ruess akan melakukan tur keliling Eropa dan Amerika mulai tanggal 31 Mei hingga 9 Agustus. fun. sendiri saat ini tengah memasuki masa hiatus, meski di awal tahun ini  Ruess, Jack Antonoff dan Andrew Dost menyebutkan akan membuat musik lagi jika mereka mendapat inspirasi untuk melakukannya.

Single ‘Great Big Storm’ sudah bisa didapatkan melalui iTunes juga pada tanggal 11 Mei.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply