Trending News

Blog Post

TomorrowWorld Disebut Sebagai Festival Musim Panas Penting Oleh New York Times
Music News

TomorrowWorld Disebut Sebagai Festival Musim Panas Penting Oleh New York Times 

Hari ini sudah beredar ‘Tomorrowland’ sebuah film fantasi baru oleh Disney yang diperankan oleh George Clooney. Tapi sekarang kita akan membicarakan tomorrow yang lain, yaitu TomorrowWorld, yaitu sebuah festival EDM yang memilliki nama yang besar dan dikenal karena gimmick dunia fantasinya.

Dan nama TomorrowWorld sekarang semakin mencorong karena New York Times, salah satu surat kabar terkemuka, menyebutkan festival ini sebagai salah satu festival penting untuk musim panas. TomorrowWorld merupakan salah satu dari dua festival EDM yang masuk dalam daftar Essential Summer Festival mereka, selain Movement Festival.

Nama-nama festival penting lain yang masuk dalam daftar tersebut adalah Bonnaroo dan Lollapalooza.

Tahun lalu TomorrowWorld dikunjungi oleh 160.000 orang yang datang dari lebih 75 negara. Festival yang berlangsung selama 3 hari ini mengumpulkan hampir 300 DJ untuk menunjukkan kebolehan mereka di panggung festival tersebut. Festival ini juga menampilkan line-up yang terbaik untuk para pengunjung festival, seperti Hardwell, Jamie Jones, Q-Dance, Pete Tong dan banyak lagi, selain nama-nama baru berbakat yang siap untuk eksis dan memamerkan musik mereka.

Inilah apa yang dikatakan New York Times tentang festival ini:

Decadent raves are now 10-a-penny in America, and so are their drawbacks: unyielding and assaultive decibel levels, dire grounds stacked ankle-deep in garbage. This upstart festival, expanded from its Belgian origins and now in its third year, has leapt up the ranks of electronic dance music soirees for its upscaling of the standard dance festival experience; it recruits thoughtful and nuanced dance authorities to host its stages, decamps to the lush and spacious grounds of Chattahoochee Hills, cleans its facilities with unusual aplomb and restricts its attendee age to 21 and older to weed out some of the more overeager debauchery.”

Tahun ini TomorrowWorld akan berlangsung pada tanggal 25 hingga 27 September 2015 di kota Atlanta, Amerika Serikat. Berikut merupakan line-up untuk tahun ini:

Tertarik menonton? Beli tiketnya di tomorrowworld.com

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply