Trending News

Blog Post

We The Fest Siap Ramaikan Jakarta, 09 Agustus 2015
Music News

We The Fest Siap Ramaikan Jakarta, 09 Agustus 2015 

Setelah sukses dengan We The Fest 2014 lalu yang menghadirkan Ellie Goulding sebagai line-up utama, sang promotor Ismaya Live akan kembali menggelar festival ini. Tanggal pasti dari We The Fest 2015 sudah dipastikan jatuh pada 9 Agustus 2015. Daftar musisi yang akan hadir mengisi panggung-panggung WTF 2015 pun sudah diumumkan meski belum final.

ECHOSMITH, band yang melejit di tahun 2014 lalu lewat single “Cool Kids” menjadi salah satu sorotan utama dari WTF 2015. Kepastian hadirnya Echosmith tak hanya dikabarkan oleh pihak promotor, tetapi Echosmith sendiri langsung menyampaikan berita baik itu lewat akun sosial media mereka.

Nama-nama musisi lain yang menjadi sorotan adalah MADEON. DJ muda asal Perancis yang sekilas mirip Greyson Chance ini akan kembali menghibur Jakarta. Sebelumnya Madeon pernah menjadi salah satu DJ yang mengisi panggung Djakarta Warehouse Project 2013. Selain itu, berbagai musisi internasional maupun lokal juga dipastikan akan tampil di WTF 2015, seperti: Cyril Hahn, Darius, Flight Facilities, Jessie Ware, Passion Pit, Rufus, Sheppard, Elephant Kind, L’ALPHALPA, dan Neonomora.

Belum ada pengumuman lengkap dari pihak promotor mengenai konsep WTF tahun ini, termasuk apa saja yang bisa dinikmati di area festival selain panggung musik. Yang jelas, dengan adanya tanggal pasti penyelenggaraan WTF 2015, para penggemar musik di Indonesia sudah bisa mulai mempersiapkan dirinya untuk ticket hunting. Untuk info lebih lanjut langsung klik ke wethefest.com

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply