Trending News

Blog Post

Doll Elements, Valshe, dan JKT48 Ramaikan Panggung J Series Festival
Concerts Review

Doll Elements, Valshe, dan JKT48 Ramaikan Panggung J Series Festival 

Kemarin sore baru saja digelar sebuah festival yang diselenggarakan oleh “International Drama Festival in Tokyo” yang bertujuan untuk memperkenalkan drama TV Jepang kepada masyarakat Indonesia. Acara bertajuk J Series Festival ini digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta pada 6 Juni 2015. J Series Festival pertama kali diselenggarakan di Thailand dan menuai sukses serta antusias yang luar biasa dari masyarakat Thailand. Beruntunglah Indonesia menjadi negara ke-dua di mana J Series Festival digelar. Tidak hanya mempromosikanberbagai drama TV Jepang terbaru, dalam acara ini pun panitia menghadirkan beberapa bintang tamu untuk dapat berjumpa langsung dengan para penggemarnya di Jakarta.

Aktor Yuki Furukawa (“Love In Tokyo”) dan aktris Mirei Kiritani (“Hell Teacher Nube”) hadir dalam acara ini. Tidak hanya itu, ada penampilan dari beberapa artis dari Jepang yang juga hadir saat itu. Doll elements, idol group yang mengusung konsep unik tampil membawakan dua buah lagu. Setelah itu penyanyi VALSHE pun tampil membawakan dua buah lagu. “Butterfly Core” adalah lagu miliknya yang menjadi theme song salah satu anime yang cukup terkenal: Detective Conan. Tidak hanya penampilan artis dari Jepang, idol group JKT48 juga tampil membawakan 5 buah lagu.

Usai acara, digelar sebuah talkshow dengan awak media. Yuki Furukawa berpesan pada masyarakat di Indonesia untuk coba menonton drama TV Jepang. Selain memberikan ide cerita yang variatif, juga banyak memberikan pesan moral dan aktor serta aktris yang berkualitas. Pada malam harinya, pihak penyelenggara, tamu VIP, para guest star, dan awak media diundang ke Reception Party. Sebelum dimulai makan malam bersama, pihak penyelenggara memberikan pidato singkat mengenai harapannya untuk berkerja sama dalam mempromosikan drama TV Jepang di Indonesia.

Photo by: Loveria

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply