Trending News

Blog Post

Euforia Konser BTS “The Red Bullet” di Kuala Lumpur, Malaysia
Concerts Review

Euforia Konser BTS “The Red Bullet” di Kuala Lumpur, Malaysia 

Setelah sukses menggelar The Red Bullet Tour Eps 2 di beberapa negara pada tahun 2014, Bangtan Boys (BTS) memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan menggelar The Red Bullet Eps 2 Part 2 Concert Tour yang dihadirkan oleh promotor IME production.

Konser “The Red Bullet in Kuala Lumpur” berlangsung pada tanggal 6 juni 2015 pada pukul 18.00 waktu setempat di Mega Star Arena, Kuala lumpur. Kurang lebih 3000 Army (sebutan untuk fans BTS) memenuhi venue yang dibagi menjadi 3 category dimana cat 1 dan cat 2 adalah seating area dan cat 3 standing area.

BTS membuka konser ini dengan sangat spektakuler dimana mereka dengan uniform menyanyikan lagu “N.O” dilanjutkan “We Are Bulletproof Pt 2”. Ke-7 member BTS bernyanyi dan dance dengan energik yang membuat semua fans dan penonton ikut bernyanyii dan berteriak fan chan dengan sangat kencang. Setelah mereka memperkenalkan diri masing-masing mereka melanjutkan performance mereka dengan lagu “We On” dan “????? (Hip Hop Lover)”.

Di tengah konser BTS akan memilih salah satu member untuk melakukan agyeo dan JIN kalah dalam bermain Rock, Paper and scissor sehingga JIN harus melalukan Agyeo setelah performance “Look Here”. Tetapi Jin tidak sendiri melakukan agyeo member lain ikut melakukan agyeo bersamanya. Pada lagu “Miss Right” Suga meminta kepada fans untuk bernyanyi bersama dengan mereka dan semua fans bernyanyi bersama mereka dengan sangat keras.

Dalam konser ini, Rap Monster, Suga, J-Hope yang dikenal sebagai rap lines of BTS, membawakan Cypher part 3. Sementara Jungkook, V, Jimin, Jin yang dikenal dengan vocal lines of BTS, membawakan Outro: Propose. BTS menyanyikan lagu dari album terbaru yang berjudul “ I Need U” dan “ Fun Boys” ini adalah pertama kalinya mereka menyanyikan kedua lagu tersebut di konser. BTS juga banyak melakukan interaksi dengan fans sepanjang konser dengan sesekali mengucapkan bahasa Melayu seperti Bagus, Ku Cinta Kamu, dan terima kasih. Rap Monster, BTS leader, mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Diberitahukan juga bahwa The Red Bullet Eps 3 Concert Tour akan segera dimulai.

Setelah memberikan performance yang penuh totalitas dengan durasi kurang lebih 2,5 jam, Bangtan Boys mengakhiri konser mereka dengan 3 lagu pada encore dan di tutup dengan lagu Rise of Bangtan (??? ??).

Setlist:
1. N.O
2. We Are Bulletproof pt 2
3. We on
4. Hiphop Lover
5. Let Me Know
6. Rain
7. Blanket Kick
8. Just one day
9. Look here
10. Propose (4 pax: Jin, Jimin, V & Jungkook)
11. No More Dream
12. Tomorrow
13. Miss Right
14. I Like It
15. If I Ruled The World
16. Killer (3 pax: Rap Monster, Suga & J-Hope)
17. War of Hormone
18. Danger
19. I NEED U
20. Boy in Luv
Encore:
21. Road
22. Fun boys
23. Attack on Bangtan

Big thanks to IME Production @imeproduction for the invitation
Photo Courtesy of IME Production

Foto & Teks:
Corry Ochtora
@corryochtora

Related posts

Leave a Reply