Trending News

Blog Post

Hello Session & Press Conference BTS “The Red Bullet” di Malaysia
Concerts Review

Hello Session & Press Conference BTS “The Red Bullet” di Malaysia 

Sehari sebelum menyelenggarakan The Red Bullet Concert di Malaysia, yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 juni 2015, BANGTAN BOYS yang dikenal juga dengan nama BTS menggelar Hello Session dan Press conference pada tanggal 5 juni 2015.      

BTS merupakan group Kpop berada dinaungan BIG HITS ENTERTAIMENT dengan beraliran Hip Hop yang debut pada tahun 2013 dengan single “No More dream”. Group ini beranggotakan Rap Monster (leader), Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkok.

Pada Event Hello Session yang diadakan di Kenangan Whole City lantai 15 pada pukul 19.00 waktu setempat merupakan event dimana 500 pemegang tiket CAT1 yang beruntung dapat berkesempatan untuk menerima foto bertanda tangan secara langsung dari setiap member BTS. Selain 500 orang pemegang tiket VIP yang beruntung hello session juga dihadiri oleh semua calon penonton konser “TRB in KL” yang sudah memiliki tiket dari semua kelas dan juga beberapa media.

Pada kesempatan Hello Session itu juga, BTS dan ARMY (sebutan untuk Fans BTS) merayakan 2nd Anniversary BTS debut yang akan jatuh pada tanggal 13 juni 2015 dengan cake yang disiapkan oleh malaysian Army dan menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama.

Setelah itu dilanjutkan dengan Press conference yang diadakan di Double Tree Hotel by Hilton kuala lumpur pada pukul 20.30 waktu setempat. Ini merupakan kedua kalinya BTS datang ke Malaysia dimana sebelumnya mereka pernah datang ke Sabah untuk private schedule mereka.

Para member BTS sangat senang bisa hadir di Malaysia karena cuaca dan pemandangan yang sangat indah selain itu Fans Malaysia sangat bersemangat dan menyambut mereka dengan baik sehingga meninggalkan kenangan yang baik untuk setiap member BTS.

BTS memiliki 3 seasons concert dan judul konser mereka “The Red Bullet” itu sendiri menggambarkan tentang passion atas musik yang mereka punya sekaligus juga menggambarkan energi dan semangat anak muda yang mengebu-gebu. BTS baru saja mengeluarkan album terbaru mereka, “The Best Moment in Life”, dengan title track “I Need U” yang sukses menjuarai banyak music chart, mereka menjelaskan bahwa dengan album terbaru ini, mereka berusaha menggambarkan tentang anak muda, tapi bukan hanya mengenai sisi indah sebagai anak muda, tapi juga sisi gelap anak muda.

Pada awalnya goal terbesar BTS adalah dapat memenangkan music show untuk lagu mereka dan mereka berhasil mendapatkannya pada comeback kali ini dimana lagu “I Need You” memenangkan beberapa music show Korea, selanjutnya goal terbesar mereka adalah memiliki konser divenue yang besar sehingga dapat bertemu dengan lebih banyak fans mereka.

BTS sudah kurang lebih 2 tahun debut sebagai kpop idol dan sudah memiliki banyak sekali konser, tour dan juga memenangkan beberapa music show dan chart, menurut mereka itu semua tidak dapat mereka lakukan tanpa dukungan dari fans mereka. Oleh karena itu mereka sangat berterima kasih kepada fans mereka dan juga ini merupakan tahun yang membahagiakan bagi mereka. BTS sangat tidak sabar ingin melihat antusiasme Malaysian Army pada konser mereka yang akan diadakan pada 6 Juni 2015 pukul 18.00 waktu setempat

Big Thanks To IME PRODUCTION @imeproduction for the invitation.
Hello Session Photo Courtesy of IME Production

Foto & Teks:
Corry Ochtora
@corryochtora

Related posts

Leave a Reply