Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Ingin Memiliki Anak Hanya Setelah Menikah
Music News

Nicki Minaj Ingin Memiliki Anak Hanya Setelah Menikah 

Mungkin kita pernah mendengar kisah Nicki Minaj yang terpaksa melakukan aborsi karena tidak merasa tidak siap. Dan mungkinkan karena hal tersebut ia memutuskan memiliki anak hanya jika ia sudah menikah?

Saat ini rapper 32 tahun ini tengah berbahagia karena tengah berpacaran dengan rapper Meek Mill. Tapi setelah Mill berkata jika ia ingin kekasihnya segera memiliki seorang anak dalam sebuah wawancara pada beberapa waktu lalu, Minaj mengambil kesempatan untuk mencurahkan opininya tentang hal ini melalui akun Twitternya:

Minaj mengetahui pernyataan Mill saat salah seorang followernya me-retweet sebuah klip dimana Mill ditanyakan tentang rumor yang menyebutkan jika Minaj tengah mengandung. Rumor ini beredar saat dikabarkan jika manajer turnya telah melarang akfititas merokok atau menghisap marijuana didekat sang bintang selama Minaj melakukan tur PinkPrint.

Minaj tentunya membantah rumor ini dan dalam wawancara bersama acara TV Amerika, Extra, menyebutkan jika ia: “I’m not engaged and my ring was a gift and I’m definitely not pregnant. But thank you guys for your concerns!

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply