Trending News

Blog Post

Universal Memusnahkan Semua Demo Amy Winehouse Yang Tidak Rilis
Music News

Universal Memusnahkan Semua Demo Amy Winehouse Yang Tidak Rilis 

Album terakhir Amy Winehouse, “Lioness: Hidden Treasures”, yang dirilis beberapa bulan setelah kematian sang penyanyi di tahun 2011 mungkin merupakan album terakhir yang akan dirilis Amy. Petinggi Universal Music Inggris, David Joseph mengatakan kepada majalah Billboard jika Universal telah memusnahkan semua demo Amy yang belum dirilis.

It was a moral thing,” demikian kata Joseph. “Taking a stem or a vocal is not something that would ever happen on my watch. It now can’t happen on anyone else’s.”

Di tahun 2011 yang lalu, penulis lagu Stefan Skarbek sempat menyebutkan kepada majalah Rolling Stone tentang 5 lagu hasil kolaborasinya dengan Amy yang dimiliki oleh Universal. “We did songs like ‘Monkey Boy,’ which were just fun tongue-in-cheek songs,” ungkap Skarbek. “My biggest thing with her was she’d come to the studio in London and she’d always come in with some crazy story, boyfriend troubles or things like that.”

Jadi, kemungkinan besar kita tidak akan sempat mendengarkan lagu ini atau mendapatkan album posthumous Amy seperti Michael Jackson misalnya.

Nama Amy Winehouse akhir-akhir ini kembali terangkat berangkat sebuah film dokumenter tentang dirinya arahan Asif Kapadia (Senna) yang berjudul “Amy”. Dokumenter ini menampilkan banyak footage Amy yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, juga wawancara bersama teman dan keluarga sang bintang. Film tersebut dirilis pada tanggal 3 Juli 2015.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply