Album Solo Kurt Cobain Akan Dirilis Di Bulan November

Oleh: admincd - 15 Aug 2015

Meski telah meninggal dunia selama dua puluh tahun lamanya, namun nama pentolan band grunge 90-an Nirvana, Kurt Cobain, tetap lestari sebagai salah satu musisi ikonik. Dan kini, dua dekade kemudian, Cobain akan merilis album solonya.

Album ini bukan album solo biasa, melainkan soundtrack untuk film dokumenter "Kurt Cobain: Montage of Heck" dan akan dirilis oleh Universal Music pada tanggal 6 November 2015, bersamaan dengan perilisan DVD/Blu-ray film tersebut.

Orang yang berada di balik album ini, sang sutradara dokumenter, Brett Morgen, mengatakan jika album tersebut akan mencakup semua musik yang terdapat dalam filmnya, termasuk beberapa track tambahan, montase audio dan bahkan sketsa komedi.

"These are all just Kurt by himself with the guitar," kata Morgen kepada Billboard. "These aren't multi-track, finished songs or work-ups, but they're extraordinary, and I think they provide a tremendous insight into his [creative] process. I think they further our understanding of Kurt, both as a musician and as a man."


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc