Dagny Ajak Hidup Seperti Komedi Romantis di 'Strawberry Dream'

Oleh: cung2 - 17 Apr 2024

Penyanyi Norwegia, Dagny, akan merilis mini-album "ELLE" bulan Juni nanti. Album ini akan jadi bagian pertama trilogi mini-album, sekaligus merupakan karya pertama sejak album debutnya, "Strangers / Lovers" (2020).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Dagny juga merilis single keempat ‘Strawberry Dream’. Lagu ini ditulis oleh Cato Sundberg, Dagny Norvoll Sandvik, Kent Sundberg, dan Nick Hahn, dengan produksi oleh Kent Sundberg dan Cato Sundberg.

‘Strawberry Dream’ mengajak kita seperti berada dalam film komedi romantis. “Lagu ini seperti soundtrack dari adegan di mana tokoh utama menyadari bahwa 'orang yang ditunggu' ada di sana, tepat di depan mata, sepanjang waktu dan sekarang saatnya untuk bertindak. 70% orang telah bertemu cinta mereka sebelum berusia 21 tahun. Fakta ini yang membuat saya terinspirasi dan judul lagunya terinspirasi permen favorit saya, Strawberry Dream.”

Setelah merilis album debut, Dagny memecah dan membagi-bagi emosinya, dengan cepat menyadari bahwa ada banyak hal yang harus diurai. Mini-album baru ini berjudul “ELLE” seperti karakter utama yang menguraikan berbagai aspek dari psikologi Dagny dan mewakili versi dirinya dari ciri kepribadian unik tersebut.

Dagny bereksperimen dengan berbagai suara, emosi, dan subjek, namun awalnya sedikit kesulitan untuk meleburnya dalam satu album. “Saya tidak pernah suka berbagi terlalu banyak detail pribadi, jadi menceritakan cerita (beberapa pribadi, beberapa tidak) melalui karakter ELLE terasa seperti cara yang menarik untuk menyampaikan pemikiran, emosi, & pengalaman saya ke dalam lagu-lagu baru,” ungkapnya.

 

cung2
More from Creative Disc