Darin Zanyar Merilis Music Video 'Nobody Knows'

Oleh: admincd - 27 Aug 2015

Nama Darin Zanyar memang masih belum familiar di telinga kita. Tapi, cowo yang satu ini adalah salah satu pop star yang sangat terkenal di Swedia. Bahkan, Darin tergolong musisi yang rajin merilis album. Setidaknya sudah ada 6 album yang dia rilis. Ya, Darin memulai karier sebagai kontestan di ajang pencarian bakat di Swedia. Selepas itu, karir Darin makin menanjak karena dia juga merupakan penulis lagu yang handal. Sampai-sampai di tahun 2007, Leona Lewis sempat meng-cover lagu ballad milik Darin berjudul Homeless untuk album debut Leona.

Sukses di Swedia, akhirnya Darin melebarkan kariernya di Asia dan Australia. Itulah kenapa, Darin memutuskan untuk merilis album debutnya untuk pasar Asia dan Australia. Di album terbarunya di Asia dan Australia ini, Darin memperkenalkan (lagi) lagu andalannya berjudul Nobody Knows. Lagu yang sebenarnya dirilis Februari 2012 ini, akhirnya dibuat music videonya yang di-shooting di Singapura. Lagu ini juga sempat dinyanyikan Darin di ajang Eurovision di tahun 2013.

Yuk! Kenalan dengan Darin Zanyar lewat lagu Nobody Knows dan tonton Music Video terbarunya yang baru rilis tanggal 25 Agustus lalu.


Jadi, apakah Darin bakal jadi “The Next Big Thing” di market Asia dan Australia? Kita tunggu saja.

iTunes

dundhee yuwono

CreativeDisc Contributor

@dundhee_

admincd
More from Creative Disc