Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Ajak Pemenang So You Think You Can Dance 2015 Untuk Tampil Sepanggung Di Las Vegas
Music News

Jennifer Lopez Ajak Pemenang So You Think You Can Dance 2015 Untuk Tampil Sepanggung Di Las Vegas 

Betapa beruntungnya pemenang kompetisi “So You Think You Can Dance” musim ke-12 tahun ini. Yup, pemenang kompetisi tari yang disiarkan Fox tersebut akan mendapatkan tambahan keuntungan besar selain hadiah yang telah disediakan, yaitu kesempatan tampil satu panggung dengan Jennifer Lopez di show residensinya di Las Vegas mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui rekaman video J-Lo yang ditayangkan di episode live 17 Agustus lalu.

Whether it is a stage or street dancer, I know you are going to choose someone to rip it because all of the dancers this year are sensational,” ujar Jennifer.

Seperti yang diumumkan pertengahan tahun ini, Ms. Jenny From The Block dikontrak oleh Planet Hollywood Resort & Casino untuk menjadi penampil tetap di panggung The Axis Theatre sebanyak 20 show, dan akan mengawali residensinya pada 20 Januari mendatang.

Dan residensinya tersebut, seperti yang diutarakannya pada Billboard, akan merupakan puncak dari “beberapa hal berbeda yang pernah saya lakukan dalam bermusik, saat manggung, tampil di acara penghargaan-penghargaan, maupun konser terdahulu.” Kejutan lainnya, Pia Toscano (finalis American Idol season 10) kemungkinan besar akan turut terlibat di sepanjang show nya, mengingat Pia telah menjadi backing vocal J-Lo selama 2 tahun.

Sambil menunggu show nya di bulan Januari, para fans sudah bisa melakukan pre-order DVD “Dance Again Live” melalui Amazon.com, yang akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

(Teks by @RendyNdoo / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply