Kelly Clarkson Umumkan Kehamilan Keduanya Saat Konser

Oleh: admincd - 21 Aug 2015

"I was not planning on announcing this. I'm totally pregnant again." Demikian ungkap Kelly Clarkson saat ia manggung di Staples Center, Los Angeles, pada Rabu malam, 19 Agustus kemarin. Hal ini diungkapkannya setelah menyanyikan lagu 'Piece by Piece' dengan emosional. Clarkson bahkan sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu tentang hubungan dirinya bersama sang ayah tersebut. Dan ia merasa beruntung karena bisa mendapatkan suami yang penuh pengertian dan dukungan.

Kabar kejutan ini tentunya disambut gembira oleh para penonton dengan memberi sambutan meriah. Untuk membalasnya, penyanyi berusia 33 tahun ini kemudian membungkuk dengan takzim.

Setelah mengumumkan kehamilannya Clarkson mengaku kalau ini bukan cara dia untuk mengumumkan soal kehamilannya. "This is not how I wanted to announce [that I'm pregnant]. "My makeup artist is backstage hating me. I didn't want you to think I'm on pills or something," katanya. "I would like to apologize to my husband. This was not planned. I'm just so hormonal. Everything is great, I haven't vomited yet. That's a win y'all."

Clarkson dan sang suami, Brandon Blackstock, memang belum memberitahukan keluarga mereka tentang hal ini. Bahkan ia mengaku, sembil bercanda, kalau agak takut berbicara dengan suaminya setelah mengumumkan kehamilan dirinya ke hadapan publik.

Selamat Kelly Clarkson!

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc