Trending News

Blog Post

Apakah Miley Cyrus Marah Karena Komentar Nicki Minaj Tentangnya Di VMA?
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 08: Recording artists Miley Cyrus and Nicki Minaj (R) attend The 57th Annual GRAMMY Awards at STAPLES Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California. (Photo by Mark Davis/WireImage)
Music News

Apakah Miley Cyrus Marah Karena Komentar Nicki Minaj Tentangnya Di VMA? 

MTV Video Music Awards tahun ini sepertinya tidak terlepas dari drama. Pada saat menerima piala Moonman-nya untuk Best Hip-hop video, Nicki Minaj menyempatkan untuk menyentil sang host acara, Miley Cyrus, yang sebelumnya mengkritisi Minaj untuk pendapatnya tentang pemilihan nominasi VMA tahun ini.

And now, back to this bitch that had a lot to say about me in the press,” kata Minaj setelah menerima piala “Miley, what’s good?

Semua berawal dari komentar Cyrus yang menyebutkan komentar Minaj tidak begitu “nice” dan sopan saat ia diwawancarai oleh New York Times minggu lalu.

Cyrus tetap tenang saat momen kejutan tersebut berlangsung. “We’re all in this industry. We all do interviews. We know how they all manipulate,” katanya. Tapi Entertainment Weekly menemukan jika lain cerita yang terjadi di belakang panggung, terutama saat kamera tidak lagi menyorot. Cyrus, seperti disebutkan sebuah sumber, marah-marah dan mengutuk-ngutuk sesaat setelah peristiwa tersebut terjadi.

Sedang Minaj sendiri menyempatkan memposting reaksinya akan momen tersebut melalui akun Twitternya:

Apakah ini memang sebuah skenario yang disusun oleh MTV? Menurut sebuah sumber sama sekali tidak dan terjadi secara spontan.

Cyrus sendiri tetap diam di akun sosial medianya semenjak acara VMA berakhir. Perwakilan dirinya tidak segera merespon permintaan Entertainment Weekly untuk sebuah pernyataan, tapi sebuah sumber lain mengatakan jika “Miley wasn’t furious. There wasn’t anything malicious about all of this in the first place.”

Syukurlah kalau begitu. But, aren’t we love a bit of drama?

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply