Fase 2 Line-up The 90s Festival Telah Diumumkan!

Oleh: admincd - 12 Sep 2015

Benar-benar akan ada reuni besar di The 90s Festival! Pihak promotor baru saja merilis fase kedua daftar artis yang akan tampil di reuni acara “anak ‘90an” ini. Beberapa performers yang akan reuni dalam acara ini antara lain Bening, girlband ‘90an yang tenar dengan lagu “Ada Cinta”. Selain Bening, Rida Sita Dewi (RSD) juga masuk daftar line up! Kedua grup ini sudah lumayan lama menghilang dan akhirnya bakal muncul kembali di The 90s Festival, yang membuat acara ini patut dinantikan!

The 90's festival

Soal genre musik, The 90s Festival tidak terbatas pada satu genre, karena nama-nama yang ngehits di tahun ‘90an-lah yang paling penting. Sebutlah Iwa K, Neo dan Sweet Martabak yang beraliran hip-hop dan Java Jive yang beraliran pop. Dalam fase pertama, line up artis yang di umumkan sudah cukup membuat kita penasaran akan acara ini. Frente, P Project, bunglon, Basejam, protonema, jingga, ME, dan coboy. Nama-nama yang mungkin sudah agak terlupakan tapi membangkitkan kebahagiaan tersendiri untuk menyaksikan mereka lagi. Menurut promotor, selanjutnya akan ada lagi nama artis yang akan tampil dalam acara ini.

Tiket masih tersedia di website the90sfestival.com. Penjualan tiket presale 1 akan segera di tutup. Info selanjutnya bisa didapatkan melalui twitter dan Instagram ‘the90sfestival’ dan facebook The 90s Festival.

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc