Trending News

Blog Post

Infinite Akan Gelar 2nd World Tour “Infinite Effect” di Indonesia
Music News

Infinite Akan Gelar 2nd World Tour “Infinite Effect” di Indonesia 

Boygroup K-Pop asal Korea Selatan, Infinite secara resmi memasukan nama Indonesia pada daftar 2nd World Tour bertajuk “infinite Effect”. Boygroup Infinite yang berada dibawah naungan Woolim Entertaiment ini beranggotakan Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong.

Tour ini sendiri dibuka oleh konser yang telah sukses diadakan di seoul pada tanggal 8 dan 9 agustus 2015 dan akan diadakan di beberapa negara di benua Asia, Eropa dan Amerika.

Mecima Pro sebagai promotor di Indonesia, juga sudah mengumumkan bahwa konser tersebut akan diadakan pada tanggal 15 november 2015 di Tennis Indoor senayan Pk 15.00. Sayangnya hingga berita ini ditulis, masih belum dijelaskan berapa harga ticket yang akan dibandrol oleh promotor untuk konser ini.

2nd World Tour “infinite Effect” ini akan menjadi kali kedua Infinite datang ke Indonesia, dimana pada tahun 2013 mereka datang ke indonesia dengan membawakan konser yang bertajuk “One Great Step”

Inspirit (sebutan nama fans Infinite) Indonesia pastinya sudah tidak sabar menunggu kehadiran kembali boygroup yang dipimpin oleh Sungkyu ini ke Indonesia.

Teks by: Corry Ochtora

Related posts

Leave a Reply