Trending News

Blog Post

Fans Tumpah Ruah Di Meet & Greet The Gang Doctor “A Date With Joo Won”
Concerts Review

Fans Tumpah Ruah Di Meet & Greet The Gang Doctor “A Date With Joo Won” 

Kedatangan Aktor asal Korea Selatan Joo Won ke Indonesia memang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar serial drama Korea. Sambutan meriah pun didapat Joo Won begitu ia menginjakkan kakinya di Bandara Soekarno-Hatta pada hari kamis kemarin (8/10/2015)

ONE yang merupakan saluran Televisi Korea No. 1 di Indonesia menggelar acara Meet & Greet The Gang Doctor yang bertajuk “A Date With Joo Won”. Acara yang di buka untuk umum dan gratis ini berlangsung pada Jum’at, 9 Oktober 2015 bertempat di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

https://www.youtube.com/watch?v=M3Iyskbkc_c

Aktris Park Hye Su yang menjadi adik Joo Won dalam serial drama The Gang Doctor atau Yong Pal tersebut ikut meramaikan acara jumpa fans di Jakarta. Mereka pun datang ke Indonesia untuk turut mempromosikan drama terbaru Yong Pal yang tengah booming di Korea Selatan tak terkecuali di Indonesia. ONE sebagai saluran televisi Korea No. 1 di Indonesia turut andil dalam kesuksesan rating dari drama Yong Pal di Indonesia.

Biasanya para penggemar K-Pop atau K-Drama di Indonesia rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit untuk dapat bertemu Idolanya tersebut. Tapi kali ini, mereka boleh sedikit lega, karena Meet & Greet bersama Joo Won terbuka untuk umum dan gratis. Tentu saja hal itu disambut antusias oleh para penggemar Joo Won di Indonesia.

Acara K-Pop Gratis memang sudah bisa dipastikan akan ramai dan penuh sesak, hal ini dibuktikkan dari antrian para fans yang sudah mengular sejak pukul 10 pagi. Mereka berlomba-lomba untuk mendapat posisi terbaik saat Meet & Greet dimulai. Menjelang sore hari Main Atrium Lotte Shopping Avenue pun sudah dipastikan dipenuhi oleh para penggemar dari Joo Won.

Puncaknya ketika waktu menunjukkan pukul 19:00 WIB para penggemar yang tidak kebagian menonton di lantai bawah, mereka pun berbondong-bondong mencari spot di lantai 2 dan 3 untuk dapat melihat Joo Won meskipun dari atas. Tak jarang security di lantai bawah pun sempat kewalahan melihat antusiasme dari para penggemar drama Yong Pal tersebut.

Acara Meet & Greet dibuka dengan penampilan dari Park Hye Su yang menyanyikan Soundtrack dari serial Yong Pal. Di Balut dengan setelan berwarna baby pink nan cantik, Park Hye Su seolah-olah membuat suasana menjadi hangat dan kondusif. Ia pun sempat mengatakan kalua dirinya merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari serial drama popular Yong Pal.

Suasana kondusif pun berubah ketika Joo Won muncul di atas panggung. Teriakan “Joo Won, Oppa!” beberapa kali terdengar di Main Atrium Lotte Shopping Avenue. Tak hanya mendapat sambutan yang begitu luar biasa, Joo Won pun kembali mendapat kejutan dari para penggemarnya, mereka kompak menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk Joo Won yang tanggal 30 September kemarin merayakan hari jadinya ke 28.

“Apa kabar”? sapa Joo Won dalam Bahasa Indonesia yang langsung disambut dengan teriakan histeris dari para penggemarnya. Joo Won mengatakan bahwa dirinya senang bisa berkunjung ke Indonesia. Pemeran Kim Tae Hyun dalam serial The Gang Doctor / Yong Pal ini juga bercerita tentang proses syuting drama yang tengah booming di Korea maupun di Indonesia ini.

Saat ditanya mengenai Adegan apa yang paling tidak terlupakan dari drama tersebut? “Kalau adegan yang tidak terlupakan pastinya adegan romantis bersama Kim Tae Hee, apalagi kalau bukan adegan ciuman” ujarnya yang lagi-lagi membuat histeris para penggemarnya tersebut.

Acara Meet & Greet bersama Joo Won tersebut diisi dengan berbagai games-games menarik, misalnya saja MC memilih 3 orang beruntung untuk naik ke atas panggung. Masing-masing dari mereka mengambil undian yang hadiah nya berbeda-beda, ada yang mendapat selfie bareng Joo Won, beradu tatap muka hingga pelukan hangat special untuk penggemar yang beruntung.

Meet & Greet A Date with Joo Won pun berakhir dengan diumumkannya 25 orang yang beruntung untuk mendapat tanda tangan langsung dari Joo Won dan Park Hye Su. Drama The Gang Doctor akan kembali ditayangkan re run nya Mulai 7 November 2015 di Stasiun Televisi Korea No. 1 di Indonesia yaitu ONE (channel 164 Indovison)

Thanks to :ONE TV Asia
Teks by: Reni Fitriah
Foto by: Corry Ochtora

Related posts

Leave a Reply