Joo Won Senang Akan Kesuksesan Serial Drama Yong Pal

Oleh: corry - 14 Oct 2015

Aktor asal Korea Selatan Joo Won bertandang ke Indonesia dalam acara Meet & Greet yang di promotori oleh ONE yang bertajuk “A Date With Joo Won” pada tanggal 9 Oktober 2015 kemarin, bertempat di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Biasanya para fans K-Pop dan K-Drama harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk dapat melihat idolanya tersebut. Kali ini ONE selaku promotor dari Meet & Greet “A Date with Joo Won” memberikan sebuah acara yang dibuka untuk umum dan gratis. Hal ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar Joo Won di Indonesia.

https://www.youtube.com/embed/M3Iyskbkc_c

Aktor yang baru saja menyelesaikan drama terbaru berjudul “Yong Pal” ini tidak datang sendirian, Aktris cantik Park Hye Su yang memerankan sebagai adiknya itu datang bersama Joo Won ke Indonesia. Saat di jumpai dalam sesi Jumpa pers, Joo Won mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia, ia pun kaget melihat sambutan di bandara yang begitu meriah.

Kedatangan Joo Won ke Indonesia ini sekaligus mempromosikan drama terbarunya berjudul ‘The Gang Doctor’ atau biasa disebut dengan ‘Yong Pal’. Drama Korea yang bergenre medical dan Action ini memang tengah booming di Korea Selatan tak terkecuali di Indonesia. Saat ditanya mengenai kesuksesan drama tersebut Joo Won mengaku kaget, “saat saya membaca scenario, saya langsung tertarik dan tidak menyangka respon di Indonesia juga baik. Saya berterima kasih karena drama Yong Pal di Indonesia ratingnya No. 1” Ujarnya saat ditemui dalam sesi jumpa pers di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (9/10/2015)

Aktris Park Hye Su yang memerankan sebagai adik Joo Won dalam serial ‘Yong Pal’ mengaku senang bisa menjadi bagian dari drama hits tersebut. Pasalnya ini adalah serial drama pertama baginya. Joo Won pun tak segan-segan memberikan masukan kepada juniornya tersebut.

Setiap syuting sebuah drama pasti memiliki momen-momen yang lucu dan tidak terlupakan, Joo Won pun sempat bercerita tentang adegan dimana ia harus menggendong Kim Tae Hee lawan mainnya di drama Yong Pal. “waktu adegan menggendong Kim Tae Hee itu kan seharian penuh syutingnya, saya bingung ini adegan sedih atau senang yah” papar Joo Won saat itu.

Untuk next projectnya, Park Hye Su ingin sekali memerankan karakter sebagai remaja yang ceria sedangkan Joo Won sendiri ingin memerankan karakter yang sederhana dan disukai oleh para penonton.

Thanks to : ONE TV Asia

Teks By: Reni Fitriah

Photo By: Corry Ochtora

corry
More from Creative Disc