Justin Bieber Luncurkan Single Dan Video Dance Untuk Lagu 'Sorry'

Oleh: admincd - 24 Oct 2015

Setelah teaser yang menggoda, termasuk dengan menggandeng First Lady America, Michelle Obama, akhirnya Justin Bieber merilis lagu 'Sorry' sebagai single pada tanggal 23 Oktober. Sebelumnya lagu sudah melakukan premiere-nya di radio pada sehari sebelumnya, yaitu 22 Oktober.

Justin-Bieber-Sorry-2015-1500x1500-300x300

iTunes

Diproduseri oleh Skrillex dan Blood Diamonds, 'Sorry' kembali menghadirkan Bieber dengan nuansa EDM yang kental. Kali ini ia terdengar memadukan antara tropical house dengan dancehall, yang dengan sukses menjadikan 'Sorry' sebagai lagu dance yang sangat menggoda.

Liriknya sendiri berkisah tentang Bieber yang meminta maaf kepada kekasihnya dan meminta kesempatan kedua. "Yeah, is it too late now to say sorry?/ Cause I'm missing more than just your body/ Is it too late now to say sorry?/ Yeah I know that I let you down/ Is it too late to say I'm sorry now?" nyanyinya.

Bieber juga merilis sebuah video untuk 'Sorry'. Lebih tepatnya sebuah video dance, karena memang tidak memperlihat Bieber di dalamnya, melainkan sekelompok penari perempuan yang menari mengikuti lagunya di sepanjang video.

Simak videonya di bawah ini:


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc