MonkeyLada Umumkan Sederetan Artis Tambahan Lainnya

Oleh: welly - 09 Oct 2015

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, festival musik terbaru, MonkeyLada akan diadakan tanggal 28 November 2015 di Senayan, Jakarta oleh promotor Marygops Studios. Para pengisi acara yang tampil adalah Before You Exit, The Maine, The Fratellis, Sandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Millane Fernandez.

Hari ini, Festival MonkeyLada kembali mengumumkan jajaran artis tambahan yang akan tampil di MonkeyLada yaitu, TOE dari Jepang Pee Wee Gaskins, Dhira Bongs dan area Panggung BREWHAHA yang akan menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk Stand Up Show.

Festival MonkeyLada ini mempunyai konser baru “Be Transformed”, yang menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton yang bakal hadir dari Jakarta dan seluruh Indonesia. Acara ini bakal menjadi festival paling lengkap yang baru pertama kali diadakan. Seperti penayangan film, stand-up komedi, kegiatan seru dan pastinya konser atau hiburan musik dari berbagai macam genre dan juga artis international maupun artis dalam negri sendiri.

Dengan simbol ‘monyet’ sebagai ikon festival MonkeyLada, bukan berarti hanya menyediakan ‘pisang’ sebagai makanan, tapi juga bakal menyediakan banyak stall jajanan unik lainnya, begitu juga cafe dan bar yang terbaik dari Jakarta. Kondisi cuaca nantinya juga tetap tidak akan mempengaruhi acara ini, karena rain or shine we still shine!

Penjualan tiket Festival MonkeyLada sudah bisa dibeli di acara HAI DAY tanggal 10-11 Oktober di Plaza Timur Senayan, dimana bagi para pembeli di acara HAI DAY ini akan berkesempatan untuk mendapatkan Meet & Greet dengan para artis/pengisi acara Monkeylada Festival, begitu ujar Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

Harga tiket Monkeylada Festival:

Papaya 275.000

Peach 475.000

Untuk Informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi http://www.monkeylada.com/.

Official Site: http://www.monkeylada.com/ or http://www.marygops.com/

Official Facebook Page

Official Twitter: @marygopsstudios

welly
More from Creative Disc