Stand Atlantic Ajak LYNN GUNN dan BRUSES untuk Persembahkan Lagu bagi Kaum Hawa, 'GIRL$'

Oleh: riadini - 09 Apr 2024

Stand Atlantic resmi membagikan single terbaru mereka yang diberi judul 'GIRL$.'

Grup musik rock asal Australia tersebut juga menggandeng musisi rock alternatif LYNN GUNN dari PVRIS serta BRUSES dari Meksiko.

Single kolaborasi bertabur bintang ini dirilis bersamaan dengan pengumuman album terbaru berisi 15 lagu, "WAS HERE", yang direncanakan akan dirilis pada 23 Agustus mendatang melalui Hopeless Records.

"Aku merasa pesan dari lagu 'GIRL$' bisa berbicara untuk dirinya sendiri. Dengan lagu ini aku ingin menunjukkan apresiasi kepada para wanita dan secara pribadi, pengalamanku tumbuh dewasa mengetahui bahwa aku tertarik kepada wanita namun masih terbawa perasaan di mana aku harus bisa sesuai dengan pandangan seorang laki-laki terhadap seorang wanita, hal ini aku rasa karena masyarakat pada saat ini masih didominasi dan dipengaruhi oleh cara pandang laki-laki," ujar sang pentolan band, Bonnie Fraser.

Dirinya menambahkan, "Aku berharap wanita queer lainnya, dan wanita pada umumnya bisa merasa terhubung dengan lagu ini, tetapi juga siapa pun di antaranya. Aku menulis lagu ini untuk siapa pun yang pernah merasa diremehkan lalu diberikan tekanan aneh atau pun halus yang diberikan oleh masyarakat kepada kita semua dan sering diberikan ide yang didasari oleh gagasan orang-orang zaman dulu yang cukup kuno."

riadini
More from Creative Disc