Video 'Hello' Adele Pecahkan Rekor VEVO

Oleh: admincd - 28 Oct 2015

Tampaknya kembalinya Adele ke blantika musik memang sudah begitu ditunggu-tunggunya, sehingga tidak saja single terbarunya, 'Hello', sukses menjadi juara iTunes di 85 negara saat dirilis pada tanggal 23 Oktober yang lalu, namun video musiknya, yang juga dirilis di hari yang sama, juga mencatatkan prestasi menjadi video YouTube yang paling banyak ditonton selama 24 jam pertamanya.

Video 'Hello' disaksikan lebih kurang sebanyak 27.7 juta kali dan berarti menaklukkan rekor VEVO yang sebelumnya ditorehkan Taylor Swift melalui video 'Bad Blood' yang disaksikan sebanyak 20.1 juta kali dalam 24 jam pertamanya.

Sampai tulisan ini diturunkan, 'Hello' sudah disaksikan sebanyak 54.537.650 kali. Luar biasa! Dan pastinya akan terus bertambah mengingat videonya juga baru dirilis beberapa hari yang lalu.

Video 'Hello' pun berhasil menjadi viral, terutama tentang penggunaan ponsel flip yang digunakan oleh Adele dalam video yang dikerjakan oleh sutradara muda berbakat Xavier Dolan tersebut. Yang juga mencuri perhatian adalah munculnya video mash-up lucu yang memadukan antara 'Hello' Adele dengan video lagu klasik milik Lionel Richie, 'Adele'.


Menanggapi video mash-up ini, baik Adele dan Richie kabarnya siap untuk melakukan sebuah 'Hello-off'. Menarik pastinya.

'Hello' merupakan single pertama Adele untuk album ketiganya, "25", yang akan dirilis pada tanggal 20 November.


iTunes

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc