TaeTiSeo Seperti Angel Di Teaser "Dear Santa"

Oleh: corry - 28 Nov 2015

TaeTiSeo (Taeyon, Tiffany dan Seohyun) yang merupakan sub-unit dari group SNSD (Girl Generation) akan merilis album baru mereka pada tanggal 04 desember 2015 Pk. 24.00 KST ini. Album kali ini akan bertemakan Natal dan diberi judul “Dear Santa” dan akan memiliki 6 buah song Track.

taetiseo_1448413473_af_org

Title song dari album ini diberi judul sama dengan judul albumnya “Dear Santa” akan lebih soft dan warm dengan bergenre kan Ballad dan R&B soul. Pada lagu ini Seohyun yang merupakan maknae (yang paling muda) di dalam group ini mengambil bagian dalam menulis lirik lagu “Dear Santa” ini.

Lagu “Dear Santa” ini akan bercerita tentang permohonan mereka untuk mewujudkan natal yang sebentar lagi akan tiba. Ada yang special dengan lagu ini untuk para International Fans, karena lagu ini akan di rilis dalam 2 versi yaitu versi korea dan versi bahasa Inggris.

taetiseo_1448501129_tts2

Taeyeon-taetiseo_1448500902_af_org

SM Entertaiment juga sudah merilis foto teaser untuk album ini dimana ketiga personil TaeTiSeo sangat cantik dengan balutan baju putih sedang memegang lampu natal dan juga terdapat individual foto dimana Taeyeon terlihat bak angel yang sangat cantik. Berikut beberapa foto dari teaser mereka.

Teks: Corry Ochtora

corry
More from Creative Disc