Finalis The X Factor 2015 Inggris Nyanyikan 'Forever Young' Sebagai Lagu Kemenangan

Oleh: admincd - 16 Dec 2015

Pada final The X Factor Inggris yang berlangsung pada Minggu, 13 Desember 2015, telah terpilih Louisa Johnson, yang berasal dari kategori Girls di bawah asuhan juri Rita Ora, telah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Ia berhasil menyingkirkan pesaingnya, Reggie 'n' Bollie, yang berada di bawah kategori Groups asuhan juri Cheryl Fernandez-Versini. Meski begitu, selamat untuk keduanya yang telah berhasilnya menyisihkan banyak rekan-rekan mereka dan berhasil menjadi dua teratas ajang The X Factor Inggris di musim 12 ini.

Yang menarik, sebagai lagu kemenangan keduanya menyanyikan lagu klasik Bob Dylan, 'Forever Young'. Reggie N Bollie adalah yang pertama membawakan versi mereka dalam sebuah lagu bercorak reggae:

Simon Cowell menggambarkan mereka sebagai "pleasure to work with", sedang Cheryl Fernandez-Versini tampak begitu emosional sehingga tidak bisa berkata-kata.

Sementara itu, sang pemenang, Louisa Johnson, yang membawakan lagunya dengan penuh perasaan, dan membuat sang menton, Rita Ora, tidak kuasa membendung air matanya:

Sekali lagi selamat. Dan ditunggu gebrakannya di luar pentas The X Factor!

admincd
More from Creative Disc