Trending News

Blog Post

Hura-Hura DWP 15 / Day 1
Concerts Review

Hura-Hura DWP 15 / Day 1 

Djakarta Warehouse Project, salah satu rave party tahunan dari Ismaya yang wajib didatangi para party goers dan music lovers kembali hadir tanggal 11 dan 12 Desember kemarin. Line up yang terdiri dari berbagai DJ internasional maupun lokal, sukses menghibur dan memuaskan dahaga perjogetan para pecinta lantai dansa. Tentunya saya hadir dong ke acara ini. Lumayan nih buat refreshing di akhir minggu hahaha.

Walau sempat hujan sekejap, nampaknya tidak menyurutkan niat para party goers untuk menikmati 3 area yaitu Garudha Land, Mad Decent dan The Darkerside. Pengunjung mulai ramai diatas jam 9 malam, mungkin karena sebagian langsung dari kantor atau karena line-up DJ internasional favorit baru pada muncul diatas jam 9. All party goers lookin dress up and ready to dance till you drop!

DWP Day I 03

Di Mad Decent, party goers dihibur dengan berbagai penampilan DJ lokal maupun internasional. Diantaranya ada Tiara Eve, Patricia Schuldtz, Dipha Barus, Cashmere Cat, What So Not dan ditutup dengan Major Lazer. Penampilan Major Lazer cukup menjadi pilihan yang sulit nih karena waktunya barengan sama Armin Van Buuren di Garudha Land hahaha. Namun saya memilih di Garudha Land karena areanya cukup luas dan udaranya lebih terbuka dibanding Mad Decent yang ada didalam ruangan.

Sementara di The Darkerside, jadwal DJ yang tampil juga nggak kalah keren. Diantaranya ada Ninda Felina, Mikey Moran, Kronutz yang malam itu berkolaborasi dengan Neonomora, penyanyi favorit saya yang terkenal dengan hits single You Want My Love, Philip George, Claptone, Jamie Jones dan ditutup dengan Claude Von Stroke. Jujur nih, saya tidak terlalu sering berada di area ini. Karena focus hari 1 saya di DWP adalah Jack U yang malam itu main di Garudha Land.

DWP Day I 01

Di Garudha Land, karena ini stage utama, pastinya tata lampu dan set panggungnya megah dan meriah! Nggak kalah sama tahun lalu. Buat yang males ke depan stage, bisa memilih area belakang dan tetap bisa melihat penampilan para DJ dari big screen yang ditempatkan di area tersebut. Yang ditunggu-tunggu banyak orang adalah R3HAB, Axwell Ingrosso, Jack U dan Armin Van Buuren. Saya? Jack U dong!

Tahun lalu saya berkesempatan ngeliat penampilan Skrillex di DWP, dan tahun ini saya berkesempatan liat Skrillex tampil lagi bareng Diplo dalam Jack U! Visual mereka bisa dibilang keren! Warna-warni dan eye catching! Lagu-lagu yang dimainkan pun juga ciamik! Banyak pengunjung saya lihat menggunakan kaos bergambar ikon atau tulisan Jack U. Di akhir penampilan, mereka memainkan I Will Always Love You-nya Whitney Houston yang disambut koor rame-rame serta Where Are You Now, hasil kolaborasi bareng Justin Bieber. Crowd-nya? Menggila! Menurut saya, Jack U berhasil memanjakan party goers dengan musik dan visualnya. Jadi kalopun kamu bukanlah pecinta lantai dansa, kamu tetap bisa menikmati penampilan mereka dengan visualnya yang oke banget. Oya, ada satu visual yang ngegambarin kota Jakarta lho. Rasanya seneng-seneng bangga gitu hahaha.

Penampilan line up hari pertama cukup membuat saya dan beberapa teman yang barengan datang ke DWP puas dan bergoyang di lantai dansa.

Photo by: Nissal Berlindung

Related posts

Leave a Reply