Tame Impala Akan Menggelar Konser Di Jakarta

Oleh: admincd - 27 Jan 2016

Di beberapa tahun terakhir ini, para penggemar alternatif pasti akrab dengan Tame Impala. Band pengusung psychedelic rock ini telah mempersembahkan tiga buah album; "Innerspeaker" (2010), "Lonerism" (2012), dan "Currents" (2015), yang ketiganya sukses meraih atensi yang besar dan memantapkan nama Tame Impala di skena musik global. Bahkan album "Lonerism" mendapatkan nominasi di kategori Best Alternative Music Album di ajang Grammy Awards 2014.

Kabar gembira bagi penggemar asal Indonesia yang ingin menyaksikan aksi panggung band yang terdiri atas Kevin Parker, Cam Avery, Julien Barbagello, Dominic Simper, dan Jay Watson ini, karena mereka akan menggelar sebuah konser pada tanggal 29 April 2016, yang bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

tameimpalajkt

Kiosplay, yang bertugas sebagai promotor konser, mengumumkan hal ini melalui akun Twitternya. Untuk konfirmasi kepastian, Tame Impala juga sudah mengumumkan tentang singgahnya mereka di Jakarta, juga melalui Twitter:

Kiosplay belum mengumumkan berapa kisaran harga tiket konser Tame Impala di Jakarta. Meski begitu mereka menyebutkan jika tiket akan mulai dijual pada tanggal 5 Februari 2016 secara online di Kiostix.com.

admincd
More from Creative Disc