Zayn Malik Ungkap Jika Ia Sebenarnya Selalu Ingin Keluar Dari One Direction

Oleh: admincd - 29 Jan 2016

Tampaknya 4 tahun kebersamaan bersama One Direction sama sekali bukan sesuatu yang memuaskan bagi Zayn Malik. Setelah ia mengejutkan fans dengan keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut pada musim semi tahun lalu, kini perlahan tapi pasti ia mulai membina karir solonya dan mengungkap uneg-unegnya yang selama ini terpendam saat bersama band tersebut.

Baru-baru ini Malik diwawancarai oleh Zane Lowe dari Beats 1, dan dari hasil wawancara tersebut terungkap jika dia tidak benar-benar merasa nyaman saat berada di bawah naungan One Direction.

"I think I kind of always wanted to go," sebut Malik. "I never really wanted to be there in the band.

I just gave it a go because it was there at the time. When I realised the direction we were going in with the music, I instantly realised it wasn't for me.

"I realised I couldn't put any input in. I couldn't give my opinion on this or that because it didn't fit the grain of what we were as a band, or what we represented. So, that's when it became frustrating for me.

"That's when I… had to start thinking about something for myself. I was always just writing anyway, even when I was in the band. [Leaving] is not something I really had to think about or process that information – I just always knew."

Menurut Malik teman-temannya di One Direction sepertinya mengetahui tentang ketidak puasan dirinya selama berada di band tersebut. Oleh karenanya mereka kerap mencoba untuk memfasilitasi selera musik Malik dalam lagu-lagu One Direction.

Malik sangat terbuka dalam wawancara ini. Bahkan ia menyebutkan jika mungkin ada suatu saat ia akan kembali bergabung bersama One Direction.

Wawancara Zane Lowe bersama Malik ini akan disiarkan pada Kamis, 28 Januari, waktu Inggris. Malik juga akan memberi cuplikan akan single terbarunya, 'Pillow Talk', yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari.

admincd
More from Creative Disc