Xdinary Heroes Comeback dengan Album Perdana, "Troubleshooting," Beserta MV untuk 'Little Things'

Oleh: riadini - 01 May 2024 | Views: 6

Grup band asal Korea Selatan yang baru saja mampir ke Jakarta pada bulan Maret lalu, Xdinary Heroes, resmi comeback di tahun ini dengan merilis full album perdana, "Troubleshooting."

Album berisi 10 lagu ini menjadi tindak lanjut dari EP mereka di tahun 2023 yang berjudul "Livelock." Mini album tersebut berisi 7 lagu yakni 'Freddy,' 'Break the Brake,' 'PLUTO,' 'Enemy', 'Bad Chemical,' 'Paranoid,' dan 'AGAIN? AGAIN!"

“Karena ini adalah perilisan album penuh pertama kami, ini menampilkan spektrum musik kami yang luas. Ini adalah album yang penuh dengan potensi tak terbatas dari setiap anggota dan tekad untuk melakukan eksperimen radikal dalam upaya musik kami di masa depan,” ungkap pentolan band, Gunil, dalam sebuah pernyataan.

Selain itu, Xdinary Heroes juga membagikan video musik untuk single 'Little Things.' Lagu ini membawa genre pop punk yang berisi sebuah pesan untuk diri sendiri dan teman-teman di masa kecil.

Debut pada tahun 2021, Xdinary Heroes menjadi band rock kedua di bawah sublabel JYP Entertainment, Studio J, mengikuti jejak DAY6. Grup beranggotakan enam orang ini terdiri dari drummer Gunil, keyboardist Jungsu dan O.de, gitaris Gaon dan Junhan, serta bassist Jooyeon yang mencakup berbagai genre, termasuk rock, metal, alternatif, dan bahkan pop-punk. 

 

 

 

 

riadini