Avicii Umumkan Pensiun Dari Konser Live Setelah 2016

Oleh: admincd - 31 Mar 2016

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan Avicii secara live di konsernya, maka tahun ini harus mencari kesempatan untuk menyaksikan penampilannya dan memuaskan diri, karena sang DJ asal Swedia ini telah mengumumkan jika ia akan pensiun dari melakukan touring sehabis 2016 ini.

Hal ini dikonfirmasi Avicii langsung melalui websitenya, avicii.com

"I know I am blessed to be able to travel all around the world and perform, but I have too little left for the life of a real person behind the artist," demikian tulisnya.

Dua tahun lalu Avicii mengatakan pada para fans jika ia tengah dalam "masa penyembuhan" setelah operasi usus buntu dan kantung empedu yang dilakukannya. Pria bernama asli Tim Bergling ini menyebutkan juga jika perjalannya melintasi Amerika bersama teman-temannya telah membantu dirinya untuk menyadari jika ia perlu melakukan perubahan yang selama ini coba dilakukannya.

"My path has been filled with success but it hasn't come without its bumps," katanya. "I've become an adult while growing as an artist, I've come to know myself better and realize that there's so much I want to do with my life. I have strong interests in different areas but there's so little time to explore them."

Avicii mengakhiri pernyataanya dengan meminta para fans untuk menyampaikan apa tangapan mereka tentang hal ini dan menambahkan, "one part of me can never say never, I could be back ...but I won't be right back".

Salah satu yang akan menjadi penampilan live terakhir Avicii adalah Creamfields tahun ini.


admincd
More from Creative Disc