Trending News

Blog Post

Britney Spears Sanggah Klaim Jika Ia Memakai Photoshop Di Fotonya
Music News

Britney Spears Sanggah Klaim Jika Ia Memakai Photoshop Di Fotonya 

Minggu lalu Britney Spears memancing kehebohan berkat foto dirinya yang diunggah ke akun Instagramnya. Di foto tersebut, yang memperlihatkan dirinya tengah berjemur di pinggir sebuah kolam dan menampilkan tubuh atletisnya, memunculkan kontroversi, karena dianggap hasil polesan aplikasi pengolah foto, Photoshop.

Just chilling ??

A photo posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Di tengah badai kontrversi ini, Spears pun kemudian memposting foto dirinya dalam balutan bikini lain, yang kali ini diambil saat ia tengah berlibur di Hawaii bersama kedua putranya.

Berseting di sebuah pantai, foto tersebut memperlihatkan dirinya dengan balutan bikini two-piece yang mirip dengan foto yang memancing kontroversi, seolah-olah membantah jika tubuhnya yang atletis tersebut merupakan hasil olahan efek khusus.

??????????

A photo posted by Britney Spears (@britneyspears) on

Britney menyebutkan jika ia memang harus senantiasa tampil fit dengan terus berlatih olah kebugaran. Tidak hanya karena memiliki residensi Las Vegas yang membuat ia harus menjaga stamina, namun juga karena faktor telah melahirkan dua orang anak.

My hips are a little bit wider because I’ve had kids. So it was crucial for me to be continuous with my exercise,” katanya. “Consistency is key. Daily exercise is important for me both mentally and physically. I don’t mind working out. Trainers keep you motivated, but I didn’t have a problem being motivated.

Related posts

Leave a Reply