Trending News

Blog Post

James Corden Peringati Setahun Carpool Karaoke Bersama Jennifer Lopez
Music News

James Corden Peringati Setahun Carpool Karaoke Bersama Jennifer Lopez 

Tidak terasa segmen Carpool karaoke yang hadir di acara “The Late Late Show with James Corden” yang dipandu, tentu saja, komedian dan aktor Inggris James Corden, telah memasuki usia setahun. Banyak sudah penyanyi beken yang tampil di acara ini dan tampil mengesankan, seperti Adele atau Justin Bieber misalnya.

Dan untuk memperingati satu tahunnya, Carpool Karaoke kemudian mengundang the one and only J.Lo atau Jennifer Lopez untuk menemani J.Co atau James Corden. Bersama mereka mengendarai mobil dan menyanyikan beberapa lagu hits milik Lopez, seperti ‘Love Don’t Cost A Thing’, ‘Booty’ dan ‘On The Floor’.

Selain itu Corden menyempatkan untuk menanyakan Lopez tentang kebenaran kabar jika ia telah mengasuransi bokongnya, yang kemudian dibantah oleh Lopez. Selain itu Corden menyempatkan untuk memakai ponsel Lopez untuk mengsms aktor pemenang Oscar yang baru saja berkunjung ke Aceh, Indonesia, Leonardo DiCaprio, yang tak lama kemudian dibalas sang aktor dengan ajakan nongkrong bareng di club.

Dimulai sebagai iseng-iseng, siapa sangka Carpool Karaoke menjadi segmen sukses dan fenomenal. Bahkan edisi yang menampilkan Adele telah memecahkan rekor sebagai klip YouTube paling banyak ditonton untuk acara tengah malam, dengan 67.5 juta view.

Related posts

Leave a Reply