Trending News

Blog Post

Kehlani Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Percobaan Bunuh Diri
Music News

Kehlani Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Percobaan Bunuh Diri 

Mungkin belum banyak yang mengenal siapa itu Kehlani. Tapi penyanyi pendatang baru ini siap mengemuka namanya, terutama mungkin karena menjadi bintang tamu di salah satu lagu Zayn Malik di album “Mind of Mine” berjudul ‘wRoNg’.

Namun sayangnya ada kabar tak sedap datang dari dara 20 tahun ini. Ia telah dilarikan ke rumah sakit karena telah mencoba untuk membunuh dirinya. Syukurlah ia masih bisa diselamatkan.

Dan tampaknya Kehlani sangat bersyukur niatnya untuk mengakhiri hidup tidak terlaksana, sebagaimana yang dipostingnya di akun Instagaram, yang kemudian dihapus.

Kehlani IG 2

Kehlani telah menghapus semua postingan Instagramnya, namun beberapa jam yang lalu ia telah menerbitkan sebuah postingan baru yang berisi pernyataan terimakasih, yang sayangnya kemudian dihapusnya lagi, sehingga akun Instagramnya sama sekali tidak memiliki postingan sama sekali.

Kehlani IG

Kehlani sendiri baru-baru ini mendapat sorotan karena dianggap selingkuh dengan Partynextdoor, yang adalah mantan kekasihnya, padahal ia baru saja pacaran dengan Kyrie Irving dari Cleveland Cavaliers.

Terlepas apa penyebab Kehlani melakukan tindakan nekad ini, mari kita doakan untuk kesembuhannya.

Related posts

Leave a Reply