Trending News

Blog Post

Musik Video Terbaru Nathan Sykes, ‘Give It Up’, Dilarang Tayang Di TV
Music News

Musik Video Terbaru Nathan Sykes, ‘Give It Up’, Dilarang Tayang Di TV 

Video musik masa kini tampaknya semakin progresif saja, terutama dalam konteks sensualitas dan ketelanjangan. Video-video terbaru Rihanna misalnya. Dan tampaknya member The Wanted yang merinstis solo karir, Nathan Sykes, mengikuti jejak tersebut.

Sensualitas adalah yang ditawarkan Sykes untuk video musik single terbarunya, ‘Give It Up’, yang akan terdapat dalam album debutnya sebagai solois.

Sayangnya video musik ini telah dilarang untuk tayang di televisi, karena dianggap terlalu menjual seksualitas. Tidak heran, karena dalam videonya diperlihatkan Sykes yang bermesraan dengan cukup intens bersama model dalam sebuah kamar hotel.

I think it’s quite unexpected for me. I mean, it’s not explicit or anything like that. I’ve obviously tried to keep an element of class to it,” kata Sykes dalam tanggapannya. “It’s just about getting someone into bed really! I’m not going to beat around the bush! It does what it says on the tin.

Namun rupanya pihak televisi beranggapan lain. Meski begitu, videonya tentu saja bisa disaksikan secara online, seperti di bawah ini. ‘Give It Up’ akan dirilis sebagai single pada tanggal 13 Mei.

Related posts

Leave a Reply