Trending News

Blog Post

Simak Preview Tur “Revival” Selena Gomez Dalam Trailernya
Music News

Simak Preview Tur “Revival” Selena Gomez Dalam Trailernya 

Sebulan sebelum Selena Gomez meluncurkan tur “Revival”-nya, sang penyanyi mengizinkan para fans untuk mengintip latihan yang tengah dilakukannya dalam sebuah trailer yang diposting melalui Instagram pada Rabu, 13 April.

Klip hitam-putih berdurasi 60 detik atau 1 menit tersebut memperlihatkan Gomez bernyanyi dengan ditemani oleh bandnya. Hadir pula beberapa penari dan bersama mereka tampak menyempurnakan gerakan-gerakan tarian tersebut dengan dibantu oleh seorang koreografer. Dalam sebuah voice-over, sang mantan bintang Disney menjelaskan arti tur ini bagi dirinya.

@revivaltour IV•XV•XVI

A video posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

It’s not that I have anything to proof… I mean I think the music speaks for itself. I just want people to feel connected to it,” kata Gomez dalam VO tersebut. “I mean that all I ever really wanted to do is make people feel something. I can’t believe I get to tour this album. I don’t know, it just feels like the right time. All of it. Where I am, where I’m going. I feel unstoppable.”

Selena Gomez Poster Revival

Leg Amerika Utara untuk tur “Revival” direncanakan akan dimulai pada tanggal 6 Mei di Las Vegas dengan DNCE sebagai openic act.

Dan beruntungnya Indonesia juga kebagian tempat untuk dikunjungi Gomez, tepatnya pada tanggal 23 Juli yang akan berlangsung di ICE BSD City. Ini akan menjadi kali pertama Selena Gomez tampil dalam sebuah konser di Indonesia. Sebelumnya ia sempat hadir menemani sang mantan kekasih, Justin Bieber, saat melakukan konser di Jakarta beberapa tahun lalu.

Related posts

Leave a Reply