Drake Sukses Menjual Album "Views" Lebih Dari Sejuta Kopi Hanya Dalam 6 Hari

Oleh: admincd - 07 May 2016

Drake semakin mengukuhkan sosok dirinya sebagai rapper terkemuka masa kini. Album terbarunya, "Views", meraih sukses besar hanya dalam waktu singkat. Tepatnya, 6 hari setelah dirilis tanggal 29 April yang lalu, album telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Awalnya hanya tersedia secara eksklusif di layanan berbayar Apple Music hingga tanggal 13 Mei, album telah distreaming lebih dari 200 juta kali hanya di Amerika Serikat saja.

Sedang untuk penjualan, album telah melewati angka 1 juta dan hampir 1.2 juta secara global, hanya untuk versi digital yang digabung dengan perhitungan sistem streaming di iTunes dan Apple Music. Sampai Jumat yang lalu, album "Views" telah menjadi #1 di chart iTunes Top Albums di lebih dari 95 negara.

Penjualan album secara fisik dan layanan penjualan digital lain akan dimulai hari ini, Jumat, 6 Mei 2016. Sedang platform untuk layanan streaming akan diperluas mulai tanggal 13 Mei.

"Views" diperkirakan akan menjadi juara Billboard Top 100 dan menyingkirkan album "Lemonade" milik Beyonce yang saat ini bertahta di posisi #1.


admincd
More from Creative Disc