Grace Davies Persembahkan 'Illuminate' sebagai Official Anthem untuk Roma 2024 European Athletics Championships

Oleh: riadini - 22 Apr 2024

Grace Davies telah merilis official anthem untuk Roma 2024 European Athletics Championships berjudul 'Illuminate.'

Lagu tersebut akan ditayangkan dalam liputan siaran Atletik Eropa dari Roma 2024 yang didistribusikan oleh Mitra Penyiaran Atletik Eropa, Uni Penyiaran Eropa, serta siaran langsung di situs web Atletik Eropa dan platform Eurovision Sport.

Penyanyi asal Inggris tersebut merekam lagunya di Abbey Road Studios yang ikonik di London. Selain itu, lagu tersebut merupakan musik pertamanya dalam dua tahun sejak melepas EP di tahun 2022, “It Wasn't Perfect, But We Tried”.

Runner-up The X Factor tersebut berkata, "Saya sangat tersanjung telah diminta membuat lagu resmi untuk Kejuaraan Atletik Eropa, tidak hanya sebagai artis tetapi juga sebagai penulis."

“Ada kepercayaan yang sangat besar di sana dan merupakan suatu kehormatan untuk diberikan kesempatan sebesar ini. Saya merasa sangat beruntung dan tidak sabar untuk mendengar lagu soundtrack ini menjadi acara yang menginspirasi di seluruh Eropa dan sekitarnya," imbuh musisi 27 tahun ini.

Roma 2024 European Athletics Championships sendiri akan berlangsung di Stadio Olimpico di ibu kota Italia antara tanggal 7 dan 12 Juni.

riadini
More from Creative Disc