Trending News

Blog Post

Emarosa Umumkan Album Baru, “131”, Rilis Single Baru, ‘Cloud 9’
Music News

Emarosa Umumkan Album Baru, “131”, Rilis Single Baru, ‘Cloud 9’ 

Emarosa are back! Dan mereka telah mengumumkan detil dan tanggal rilis untuk album baru mereka yang diberi judul “131”. Album akan dirilis oleh Hopeless Records pada tanggal 8 Juli 2016 dan bagi yang sudah tidak sabar, pre-order album sudah dibuka, nih.

Vokalis Bradley Walden menjelaskan tentang perkembangan sound Emarosa, dimana mereka mengeksplorasi batasan antara rock dan mengunfusi dengan sense of grandeur yang lebih besar dibandingkan rilisan mereka terdahulu. Emarosa telah mengkreasikan lagu-lagu yang pas diputar di radio atau dimainkan di stadium.

Cloud 9 is a perfect representation of the evolution of this band. I finally felt comfortable being myself and there were no reservations when we wrote this song and record,” kata Walden.

Album diproduseri oleh Casey Bates, yang sebelumnya telah membantu para musisi seperti Portugal The Man, Chiodos, Pierce The Veil, Memphis May Fire, Gatsbys American Dream, dan banyak lagi. Fan, baik baru dan lama, akan dapat menikmasi transisi mereka dalam segi musikalitas yang lebih sinematis dalam album ini.

Berikut tracklist untuk “311”:

1. Hurt
2. One Car Garage
3. Sure
4. Miracle
5. Cloud 9
6. Helpless
7. Porcelain
8. Never
9. Young Lonely
10. Blue
11. Re

Berbarengan dengan itu, band ini juga melepas sebuah single baru berjudul ‘Cloud 9’, yang dirilis bersamaan dengan sebuah musik video yang bisa disimak di channel Hopeless Records, http://smarturl.it/cloud9video.

Related posts

Leave a Reply