Daniel Caesar Siapkan Album "NEVER ENOUGH", dan Rilis 'Unstoppable'

Oleh: cung2 - 07 Apr 2023

Penyanyi-penulis lagu Kanada, Daniel Caesar, memperkenalkan lagu baru ‘Unstoppable’ yang jadi single keempat dari album studio ketiganya “NEVER ENOUGH”, yang akan dirilis pada Jumat, 7 April. 

Lagu ini ditulis oleh Ashton Simmonds dan Jamar Rolando McNaughton, serta diproduksi oleh Ashton Simmonds, Dylan Wiggins, dan Christopher Jennings. Daniel Caesar mengatakan bahwa lagu ini sangat jujur. Ia melanjutkan bahwa albumnya sendiri, "NEVER ENOUGH", menceritakan tentang kehidupannya yang tidak pernah cukup. Namun, ia ingin menutup albumnya dengan nada positif dan mengajak pendengarnya untuk tidak pernah berhenti dan terus maju.

Album baru ini menjadi album pertamanya dalam empat tahun terakhir sejak album "Case Study 01" pada 2019 dan terdiri dari 15 lagu. Caesar merasa sangat gembira dengan album ini karena ia mengeluarkannya dengan cara yang berbeda dari sebelumnya. Ia mengatakan bahwa album pertamanya, "Freudian", dirilis ketika ia masih belum terkenal dan ia tidak memiliki peran besar dalam produksinya. Kini, Caesar merasa lebih siap dan sangat menantikan respons dari para penggemar.




cung2
More from Creative Disc