Britney Spears, Selena Gomez, Adam Lambert Dan Banyak Lagi, Bergabung Hadirkan Lagu Amal Untuk Korban Penembakan Orlando, 'Hands'

Oleh: admincd - 10 Jul 2016

Sebanyak 24 artis kesayangan kita bergabung dalam sebuah lagu. Namun bukan lagu biasa, melainkan sebuah lagu amal yang bertujuan untuk membantu para korban penembakan di sebuah klub di kota Orlando yang terjadi beberapa waktu lalu.

Berjudul 'Hands', single diproduksi oleh Interscope Records bersama dengan GLAAD, dan dimaksudkan sebagai tribut kepada 49 korban penembakan di klub Pulse, Orlando, pada tanggal 12 Juni.

Lagu ditulis oleh Justin Tranter, yang sebelumnya turut menulis hits Justin Bieber, 'Sorry'. Ia tidak asing dengan upaya mengumpulkan dana untuk komunitas LGBT karena telah melakukan kegiatan amal sejenis semenjak usia 14 tahun. Sementara itu musisi kenamaan Mark Ronson bertugas sebagai produser.

Lantas, siapa saja artis yang terlibat di dalam lagu ini? Mereka adalah Mary J. Blige, Jason Derulo, Britney Spears, Tyler Glenn, Selena Gomez, Halsey, Ty Herndon, Imagine Dragons, Juanes, Adam Lambert, Mary Lambert, Jennifer Lopez, the Trans Chorus of Los Angeles, Kacey Musgraves, MNEK, Alex Newell, P!nk, Prince Royce, Nate Ruess, RuPaul, Troye Sivan, Jussie Smollett, Gwen Stefani, dan Meghan Trainor.

Singlenya sudah tersedia secara ekslusif di iTunes dan semua keuntungan yang diperoleh dari penjualan single ini akan disalurkan kepada beberapa lembaga sosial, seperti Equality Florida Pulse Victims Fund, the GLBT Community Center of Central Florida, dan GLAAD.

Dengar dan beli lagunya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc