Adele Live in Staples Center, LA 2016. 8 Nights Sold Out Concert!

Oleh: admincd - 16 Aug 2016

Konser Adele 2016 adalah konser yang paling ditunggu. Sekitar 10 juta orang berusaha untuk membeli tiket konsernya untuk wilayah Amerika Serikat dan sold out dalam waktu kurang 1 jam untuk semua tanggal. Setelah membatalkan tournya di tahun 2011, baru di tahun 2016 dia kembali lagi tur di Amerika Serikat.

Jam 8.24, lampu di dalam Staples mati dan background mata Adele yang tertutup tiba-tiba terbuka dengan pelan. Lalu terdengar “Hello.! Dentingan piano. Kemudian sosok Adele muncul perlahan dari perut panggung di tengah arena. Serentak seluruh penonton histeris.

Adele tampil cantik dengan gaun panjang hitam dan penuh glitter. Berjalan anggun anggun menuju panggung yang lebih luas dengan menyanyikan Hello yang diikuti seluruh pennon.

Setelah itu, Hometown Glory mengalun dengan indah. Dipanggung Adele hanya ditemani video cantik yang menampilkan landmark Los Angeles.

Setelah bait pertama lagu One and Only, tiba-tiba lampu panggung menyala dan muncul para musisi dan backing vocals. Dan layar lebar yang menampilkan wajah Adele yang cantik dan penuh ekspresi saat bernyanyi. It was quite dramatic.

Selanjutnya, Adele baru menyapa para penontonnya. Tak lupa mengucapkan selamat kepada tim gymnastic USA yang baru memenangkan medali emas di Olympiade Rio yang tengah berlangsung. Setiap perpindahan lagu, dia ngobrol dengan penonton. Bahkan dia tak segan berbagi panggung.

Adele 2

Penonton pertama yang diajak ke panggung adalah pasangan yang tertangkap oleh Adele sedang seru bernyanyi dan bergoyang di lagu Rumor Has it. Pasangan tersebut mengundang Adele untuk hadir ke pernikahan mereka dan she said yes! Ada juga seorang perempuan cantik yang diajak naik kepanggung, menyanyikan satu bait dan dipuji oleh Adele.

Adele berhasil membuat para penonton menjadi teman dekatnya malam itu. Tertawa bersama mendengarkan cerita dan leluconnya. Dia bahkan rela membungkuk mendekati penonton yang mau selfie bersama di pinggir panggung.

Her vocal is flawless. Tata panggung yang simple tapi penuh kejutan. Saat menyanyikan lagu Set Fire to The Rain, “hujan” hadir di dalam Staples Center. Foto-foto Adele kecil dan remaja tampil di layar lebar saat dia menyanyikan When We Were Young.

Rolling in The Deep jadi lagu encore terakhir malam itu menutup konser dengan confetti yang menghujani penonton. Dan Adele melambaikan tangan sambil tersenyum meninggalkan panggung. Adele membuktikan bahwa dia bisa menjadi Diva dengan kekuatan vokal tanpa harus menari dengan penari latar di panggung. Amazing!

Los Angeles, August 2016

SONG LIST

Hello

Hometown Glory

One and Only

Rumour Has It

Water Under the Bridge

Skyfall

Million Years Ago

Don't You Remember

Make You Feel My Love

Send My Love (to Your New Lover)

Sweetest Devotion

Chasing Pavements

Someone Like You

Set Fire to the Rain

Encore:

When We Were Young

Rolling in the Deep

Text by @peppyahmad

admincd
More from Creative Disc