Justin Bieber Dan Selena Gomez Terlibat "Perang Kata-Kata" Di Dunia Maya

Oleh: admincd - 17 Aug 2016

Pada zaman dahulu kala, terdapat sepasang kekasih yang banyak dipuja dan juga diirikan banyak orang, Justin Bieber dan Selena Gomez. Namun tampaknya setelah tidak terikat hubungan kasih lagi, hubungan keduanya menjadi renggang dan penuh rasa tidak suka?

Setidaknya yang bisa dicermati dari perkembangan perang kata-kata yang diumbar keduanya akhir-akhir ini di dunia maya.

Semula bermula dari postingan Bieber di Instagram yang mengancam akan membuat akunnya private jika para penggemarnya tidak bergehenti menyerang Sofia Richie, yang kabarnya adalah pacar baru Bieber.

Gomes lalu menulis komentar, yang kemudian dihapus, dan menjadi pemicu saling sindir antar keduanya:

Tidak senang, Bieber kemudian membalas dengan, "It's funny to see people that used me for attention and still try to point the finger this way. Sad. All love.

"I'm not one for anyone receiving hate. Hope u all can be kind to my friends and each other. And yes I love my beliebers."

Merasa dihina, Gomez kemudian menuduh mantannya ini telah berselingkuh beberapa kali saat mereka masih bersama, "Funny how the ones that cheated multiple times, are pointing the finger at the ones that were forgiving and supportive, no wonder fans are mad. Sad. All love."

Bieber malah menyerang balik dengan menuduh Gomez berselingkuh bersama Zayn Malik, dalam sebuah postingan yang sayangnya kini telah dihapus, "But that wasn't all... in a (now-deleted) message, Bieber replied: "I cheated...Oh and I forgot about you and Zayn [Malik]?"

Gomez tidak memberi respon balik dan "perang" pun bisa dikatakan telah usai. Setidaknya saat ini. Apakah akan ada perkembangan selanjutnya? Kita tunggu saja.


admincd
More from Creative Disc